PT SAMUDRA KARYA MUSTIKA
Tanggal | Tempat | Kota |
---|---|---|
Belum ada jadwal terbaru |
Semakin ketatnya persaingan dalam bidang bisnis, membuat semua pelaku usaha berlomba-lomba untuk meningkatkan kelebihan di banding kompetitor lain. Sebuah nilai lebih yang sangat berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan adalah pelayanan yang terbaik untuk customer. Oleh karena itu, pelayanan terbaik telah menjadi kebutuhan yang sangat vital bagi setiap bisnis baik barang ataupun jasa.
Frontliner merupakan garda depan sebuah gambaran bagaimana perusahaan memberikan pelayanan. Sehingga pengetahuan, ketrampilan dan internalisasi sikap & perilaku excellent service merupakan hal yang mutlak bagi front liner.
1. Assesment and Development for Frontliner
*Masing-masing peserta mendapat hasil tes kepribadian DISC untuk evaluasi diri yang mengungkap kepribadian, potensi kelebihan & kekurangan serta pengembangan diri.
2. State of Customer Service (Role Awareness and Internalization)
3. Interpersonal Skill
4. Communication Skill
5. Persuasive Customer Service
6. Handling Complaint
Presentation
Discussion
Case Study
Evaluation
Training Kit
Handout
Certificate
Lunch (1x)
Coffee Break (2x)
Souvenir
Pick Up Participant (Yogyakarta)
Jika anda berkeinginan untuk mengikuti Pelatihan Service Excellent For Frontliner, anda bisa langsung menghubungi salah satu nomor kami di bawah ini:
Anda juga bisa langsung mengisi Formulir pendaftaran di bawah ini: