Tanggal | Tempat | Kota |
---|---|---|
Belum ada jadwal terbaru |
Setiap Organisasi mempunyai tujuan yang harus dicapai sehingga diperlukan adanya perencanaan-perencanaan yang bisa mencapai tujuan tersebut. Dalam perencanaan organisasi mempunyai manfaat bagi organisasi itu sendiri diantaranya meningkatnya fokus dan fleksibilitas, meningkatnya koordinasi, meningkatkan kontrol dan meningkatnya kedisiplinan waktu. Dalam proses berjalannya organisasi tidak dipungkiri bahwa terdapat kendala-kendala yang dihadapi, sehingga kadang di dalam perencanaan diadakan manajemen perubahan. Manajemen perubahan adalah cara mengelola masa transisi dari sebuah kondisi yang tidak diinginkan kepada kondisi yang diinginkan melalui nilai, sistem, kepemimpinan, individu, tim, dan organisasi untuk masa depan yang lebih cemerlang.
Dalam proses perubahan tersebut memerlukan kesiapan infrastruktur organisasi, budaya organisasi yang baru, nilai, kepribadian, komunikasi, kolaborasi, kecerdasan emosional, kepemimpinan, dan rencana perubahan yang tepat sasaran. Kegiatan perubahan harus melibatkan pendekatan multi-komponen, seperti kepemimpinan, karyawan, dan kepemilikan dalam sebuah komunikasi dan kolaborasi yang saling mendukung untuk mencapai perubahan yang diinginkan.
Presentation
Discussion
Case Study
Evaluation
Training Kit
Handout
Certificate
Lunch (1x)
Coffee Break (2x)
Souvenir
Pick Up Participant (Khusus Yogyakarta)
Jika anda berkeinginan untuk mengikuti Pelatihan Perencanaan Organisasi dan Rekrutmen, anda bisa langsung menghubungi salah satu nomor kami di bawah ini:
Anda juga bisa langsung mengisi Formulir pendaftaran di bawah ini: