PT SAMUDRA KARYA MUSTIKA
Tanggal | Tempat | Kota |
---|---|---|
Belum ada jadwal terbaru |
Komunikasi menjadi salah satu kunci keberhasilan pelayanan publik. Agar dapat memberikan pelayanan yang baik dan efektif, diperlukan suatu teknik dan etika berkomunikasi dengan orang lain, baik melalui lisan dan tertulis di dalam internal organisasi dan pihak eksternal. Maka dari itu dalam training ini akan menjelaskan tentang bagaimana cara berkomunikasi dengan orang lain secara lisan dan tertulis sesuai dengan etika dan batasan dalam komunikasi agar kesalahpahaman dapat terhindarkan.
Setelah mengikuti training ini diharapkan peserta dapat:
1. Konsep Pelayanan Prima
2. Teknik Komunikasi
3. Etika dan Sikap Dalam Pelayanan Publik
Semua orang yang ingin mengikuti pelatihan ini.
Presentation
Discussion
Case Study
Evaluation
Training Kit
Handout
Certificate
Lunch (1x)
Coffee Break (2x)
Souvenir
Pick Up Participant (Khusus Yogyakarta)
Jika anda berkeinginan untuk mengikuti Pelatihan Komunikasi Efektif Untuk Mencapai Sukses (Communication Skill), anda bisa langsung menghubungi salah satu nomor kami di bawah ini:
Anda juga bisa langsung mengisi Formulir pendaftaran di bawah ini: