PT SAMUDRA KARYA MUSTIKA
Tanggal | Tempat | Kota |
---|---|---|
Belum ada jadwal terbaru |
Good Corporate Governance (GCG) saat ini telah banyak diimplementasikan di berbagai perusahaan. GCG merupakan tool yang digunakan dengan tujuan mencapai visi dan misi perusahaan yang telah dibentuk. Corporate Secretary merupakan salah satu unsur penting yang dimiliki oleh perusahaan yang memiliki fungsi Compliance, Investor/Stakeholders Relation dan Liaison Officer.
Pelatihan ini didesain guna memberika pemahaman mendalam bagi para staff Corporate Secretary perihal tugasnya yang berkaitan dengan pengelolaan GCG.
1. Good Corporate Governance
2. Tahapan dan Metode Implementasi GCG dalam Perusahaan
3. Faktor yang Menghambat dan Mendukung Implementasi GCG Corporate Secretary
4. Hubungan antara Corporate Secretary dengan Personel/Pihak Internal Perusahaan Lain
5. Corporate Sharing Practice
6. Controlling dan Evaluasi Implementasi GCG Corporate Secretary
7. Penyusunan Laporan Tengah Tahun , Laporan Tahunan, Laporan Keberlanjutan (Sustainability Report), Iklan Koran
8. Aktifitas Corporate Secretary untuk Memantau Kepatuhan Perseroan terhadap UU Perseroan dan Ketentuan Perundang-undangan lainnya, OJK, dan Ketentuan Persyaratan Modal dan Regulasi lainnya
9. Tugas Corporate Secretary dalam Pelaporan Rutin kepada Regulator Pasar Modal (OJK, BEI, KSEI) melalui IDXnet, eASY.KSEI
10. Tugas Corporate Secretary dalam Menyiapkan RUPS
Jika anda berkeinginan untuk mengikuti Pelatihan E-Learning – Corporate Secretary Berbasis Good Corporate Governance, anda bisa langsung menghubungi salah satu nomor kami di bawah ini:
Anda juga bisa langsung mengisi Formulir pendaftaran di bawah ini: