PT SAMUDRA KARYA MUSTIKA
Tanggal | Tempat | Kota |
---|---|---|
Belum ada jadwal terbaru |
Sales adalah aktivitas menawarkan suatu produk kepada konsumen sebagai suatu pekerjaan atau kegiatan agar orang yang ditawarkan produk tersebut mau menjadi pembeli atau customer jadi singkatnya sales merupakan penjualan. Marketing adalah usaha mensosialisasikan hasil produksi atau layanan perusahaan melalui berbagai cara agar diminati oleh masyarakat luas atau biasa disebut sebagai pemasaran. Melalui Pelatihan Sales dan Marketing diharapkan peserta dapat meningkatkan keahlian sales dan marketing.
Kedua aktivitas tersebut, yaitu Sales dan Marketing adalah aktivitas yang sangat penting bagi organisasi untuk mendatangkan penghasilan atau omset. Bila Sales dan Marketing tidak berprestasi maka perusahaan akan bangkrut. Oleh karena itu, Training Sales dan Marketing adalah media atau wahana yang tepat untuk meningkatkan kualitas tenaga penjualan dan pemasaran agar dapat meningkatkan transaksi penjualan bagi perusahaan.
Sebagai pemeran kepemimpinan di garis depan, seorang Leader memiliki peran yang kritikal dalam mencapai target yang telah ditetapkan. Peran tersebut terkait dengan strategi dan cara pelaksanaan pekerjaan serta kualitas hubungan dan interaksi antar manusia yang tergabung dalam suatu tim penjualan. Lebih dari itu, penguasaan keterampilan kepemimpinan menjadi barometer kualitas kepemimpinan di dalam suatu organisasi. (Sales Leadership & Coaching Skills). Sebagaimana halnya dengan upaya menguasai suatu keterampilan, keterampilan kepemimpinan juga selain membutuhkan pemahaman juga yang utama adalah latihan dalam bentuk praktek atau aplikasi secara sistematis, berkesinambungan dan berkelanjutan. (Sales Leadership & Coaching Skills).
Persaingan dunia usaha tidak sekedar dari sisi kualitas produk atau jasa yang dihasilkan. Banyak perusahaan menghasilkan produk atau jasa yang sama. Namun mengapa perusahaan yang satu dapat lebih unggul dibanding yang lain? Kuncinya adalah pada kualitas layanan (service) yang diberikan. Setiap customer pasti ingin diberikan layanan terbaik. Oleh karena itu layanan prima (service excellent) merupakan tuntutan yang harus dipenuhi oleh setiap perusahaan. Service excellent berorientasi pada customer. Dalam situasi new normal saat ini, perusahaan perlu memahami situasi yang terjadi. Perusahaan dituntut dapat bersikap professional, dengan tetap memperhatikan kondisi yang ada. Baik kondisi lingkungan maupun yang dihadapi customer-nya. Perusahaan harus dapat memberikan layanan yang terbaik sesuai dengan kondisi yang dihadapi dan kebutuhan customer.
1. Essentials of Marketing Management
2. Digital and Social Media Marketing
3. Marketing Communication Strategy
4. How to Develop an Effective Marketing Plan
5. Marketing Strategy
6. Managing Brand Equity and Brand Strategy
7. Becoming a Great Marketing Manager
8. Profitable Selling Skills
9. Sales Management and Strategy
10. Strategic Management
11. Leading & Changing Mindset
12. Successful Leader Mindset
13. Managing Success
14. Sales Discipline Process
15. Managing Sales Growth
16. Sales Planning
17. Customer Management & Portfolio Analysis
18. Individual Sales Planning
19. Commitment Based Leadership
20. Coaching Process Skills
21. Performance Coaching
22. Technical Coaching
23. The Concept and Principle of Service Excellent (Excellent Service)
24. Manage the Mindset to Succeed in Serving Customers
25. Know Your Customer
26. Strategy to Build & Achieve Service Excellence
Jika anda berkeinginan untuk mengikuti Pelatihan E-Learning – Sales, Marketing dan Leadership and Service, anda bisa langsung menghubungi salah satu nomor kami di bawah ini:
Anda juga bisa langsung mengisi Formulir pendaftaran di bawah ini: