PT SAMUDRA KARYA MUSTIKA
Tanggal | Tempat | Kota |
---|---|---|
Belum ada jadwal terbaru |
Seorang HR Business Professional, begitu kami menyebut seorang HR Business Partner, dituntut untuk memiliki beragam kompetensi yang akan sangat membantu mereka dalam meraih keberhasilan. Pertama, kompetensi terkait kebijakan, prosedur, dan Sistem Manajemen SDM serta menerapkannya untuk mendukung keberhasilan unit kerja. Kedua, lebih dari itu, seorang HR Business Professional juga harus memiliki pemahaman terhadap aspek bisnis, strategi operasional dari unit kerja, dan penyusunan program serta anggaran. Mereka harus mampu membuat Business Case dan mempresentasikan solusi atau ide-ide dalam mengatasi permasalahan maupun upaya mengantisipasi kebutuhan di masa depan. Seorang HR Business Professional harus mampu berkomunikasi, bernegosiasi, melakukan pelayanan, dan menangani komplain/keluh-kesah dengan baik.
Meningkatkan dan mengembangkan kompetensi HR Business Professional dalam menjalankan tugas dan tanggungjawabnya sehingga berkontribusi nyata terhadap peningkatan kinerja unit kerja melalui pengelolaan manajemen SDM terbaik.
Jika anda berkeinginan untuk mengikuti Pelatihan E-Learning – Human Resource Business Professional, anda bisa langsung menghubungi salah satu nomor kami di bawah ini:
Anda juga bisa langsung mengisi Formulir pendaftaran di bawah ini: