PT SAMUDRA KARYA MUSTIKA
Tanggal | Tempat | Kota |
---|---|---|
Belum ada jadwal terbaru |
Persaingan usaha memaksa perusahaan terus melakukan terobosan-terobosan agar mampu bersaing di tengah tekanan persaingan global. Perusahaan dituntut memberi value yang tinggi pada tiap titik proses yang dilakukan. Integrasi setiap titik dalam proses penghasilan produk ini selanjutnya kita kenal sebagai “Supply Chain Management” yang bertujuan mengukur efisiensi setiap titik proses melalui metode pengukuran tertentu secara praktis, sehingga membantu perusahaan untuk mampu mengambil keputusan terbaik, cepat, dan tepat. Dan pada akhirnya memberi nilai optimal pada produk dan jasa yang dijual kepada pelanggan.
Manajer dan staff Logistic & Supply Chain setidaknya harus membuat empat keputusan, yaitu: bagaimana pesanan harus ditangani (pemrosesan pesanan), ke mana persediaan harus ditempatkan (pergudangan), berapa banyak persediaan yang harus disimpan (persediaan), bagaimana barang harus dikirimkan (transportasi).
Sasaran akhirnya adalah memenuhi keinginan pelanggan secara efisien dan menguntungkan, dengan meningkatkan pengelolaan Supply Chain System & Logistics pada sektor industri dan bisnis lebih efisien sehingga dapat dijadikan sebagai salah satu alat untuk meningkatkan daya saing (competitiveness).
General Manager, Manajer dan Supervisor yang berhubungan supplier
Presentation
Discussion
Case Study
Evaluation
Training Kit
Handout
Certificate
Lunch (1x)
Coffee Break (2x)
Souvenir
Pick up Participant (Yogyakarta)
Jika anda berkeinginan untuk mengikuti Pelatihan Strategi Supply Chain Management, anda bisa langsung menghubungi salah satu nomor kami di bawah ini:
Anda juga bisa langsung mengisi Formulir pendaftaran di bawah ini: