Negotiation Skill for Sales and Marketing Procurement

February 13, 2020

Negotiation Skill for Sales and Marketing Procurement

Jadwal Pelatihan Negotiation Skill for Sales and Marketing Procurement

TanggalTempatKota
Belum ada jadwal terbaru

Overview

Negosiasi adalah proses dinamis yang melibatkan dua atau lebih pihak yang saling tergantung untuk merealisasikan tujuannya masing-masing. Menjual barang atau jasa, merencanakan proyek, membuat keputusan dan mengatasi konflik adalah contoh tujuan yang perlu disepakati melalui negosiasi yang saling menguntungkan. Para pemimpin, manajer, supervisor maupun staf sangat perlu menguasai keterampilan negosiasi. Setelah mengikuti pelatihan ini, diharapkan peserta dapat mengerti tentang proses negosiasi, strategi dan teknik negosiasi, gaya negosiasi, prinsip-prinsip penting dalam negosiasi, serta mengukur keberhasilan dalam bernegosiasi.

Bagi seorang sales atau penjual dan orang pemasaran, kemampuan negosiasi sangat diperlukan. Tanpa memiliki kemampuan negosiasi yang baik, sales maupun orang pemasaran tidak akan tembus target yang telah ditentukan dan berakibat merugikan perusahaan. Pelatihan ini akan memberikan pemahaman mengenai langkah-langkah yang tepat dalam kemampuan negosiasi penjual dan orang pemasaran perusahaan serta mengoptimalkan kemampuan perusahaan untuk mencapai tujuan perusahaan. 

Tujuan & Manfaat Pelatihan

  1. Memahami tata cara negosiasi yang baik dan efektif untuk Sales dan Marketing
  2. Peserta dapat mengaplikasikannya dalam dunia kerja
  3. Peserta dapat menjadi seorang negosiator yang hebat

Materi

1. Pangantar Teknik Negosiasi untuk Sales dan Marlketing

2. Memahami Konsep Negosiasi yang Baik dan Tepat

3. Proses Negosiasi: Kapan Harus Bernegosiasi, Tahapan dalam Proses Negosiasi

4. Menentukan Objective

5. Persiapan yang Efektif

6. Melakukan Negosiasi

  • Di Meja Negosiasi
  • Strategi Negosiasi
  • Melakukan Transaksi
  • Teknik-teknik
  • Kesalahan Umum yang Perlu Dihindari
  • Tawar Menawar dan Kesepakatan

7. Mengakhiri Negosiasi

8. Me-review Negosiasi

9. Gaya Negosiasi

10. Kendala-kendala dalam Negosiasi

11. Mengukur Keberhasilan Negosiasi

12. Studi Kasus

Peserta

  1. Supervisor, Manager ataupun level di atasnya dari Divisi Markeing Development, Business Development ataupun divisi lainnya yang membutuhkan training ini
  2. Praktisi atau Profesional yang ingin menambah pengetahuan mengenai negosiasi
  3. Wirausaha, Vendor, Supplier
  4. Divisi Procurement atau Pengadaan

Training Method

Presentation

Discussion

Case Study

Evaluation 

Facility

Training Kit

Handout

Certificate

Lunch + 2x Coffee Break

Souvenir

Pick Up Participants (Yogyakarta)

 

Form Registrasi Pelatihan / Training

Jika anda berkeinginan untuk mengikuti Pelatihan Negotiation Skill for Sales and Marketing Procurement, anda bisa langsung menghubungi salah satu nomor kami di bawah ini:

  • (0274) 4291-355 (08:00 – 16:00)
  • 0811 2938 847

Anda juga bisa langsung mengisi Formulir pendaftaran di bawah ini:

Negotiation Skill for Sales and Marketing Procurement
Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,
error: Content is protected !!