E-Learning – Survei Kepuasan Pelanggan
August 31, 2023
Jadwal Pelatihan E-Learning – Survei Kepuasan Pelanggan
Tanggal | Tempat | Kota | Belum ada jadwal terbaru |
Tujuan
Setelah mengikuti pelatihan ini, diharapkan peserta dapat:
- Memahami kepuasan pelanggan dan perlunya melakukan pengukuran kepuasan pelanggan
- Memahami tahap-tahapan inti di dalam pengukuran kepuasan pelanggan
- Mengimplementasikan pengukuran dan manajemen kepuasan pelanggan
Materi
- Kepuasan dan Loyalitas Pelanggan
- Identifikasi Pelanggan dan Titik Interaksinya
- Dimensi Kepuasan Produk dan Pelayanan
- Gap Analysis, Cycle of Service dan Efektifitas Penanganan Keluhan
- Measurement Method
- Quantitative Techniques: Mempelajari Teknik Survey Pelanggan Secara Kuantitatif
- Mendesain Kuesioner dan Pengujiannya
- 7 Sampling: Tipe dan Ukurannya
- Analisis dan Interpretasi Data (Statistik)
- Strategi Improvement dan Action Plan
Form Registrasi Pelatihan / Training
Jika anda berkeinginan untuk mengikuti Pelatihan E-Learning – Survei Kepuasan Pelanggan, anda bisa langsung menghubungi salah satu nomor kami di bawah ini:
- (0274) 4291-355 (08:00 – 16:00)
- 0811 2938 847
Anda juga bisa langsung mengisi Formulir pendaftaran di bawah ini:
error: Content is protected !!