E-Learning – Survei Kepuasan Pelanggan

August 31, 2023

E-Learning – Survei Kepuasan Pelanggan

Jadwal Pelatihan E-Learning – Survei Kepuasan Pelanggan

TanggalTempatKota
Belum ada jadwal terbaru

Tujuan

Setelah mengikuti pelatihan ini, diharapkan peserta dapat:

  • Memahami kepuasan pelanggan dan perlunya melakukan pengukuran kepuasan pelanggan
  • Memahami tahap-tahapan inti di dalam pengukuran kepuasan pelanggan
  • Mengimplementasikan pengukuran dan manajemen kepuasan pelanggan

Materi

  • Kepuasan dan Loyalitas Pelanggan
  • Identifikasi Pelanggan dan Titik Interaksinya
  • Dimensi Kepuasan Produk dan Pelayanan
  • Gap Analysis, Cycle of Service dan Efektifitas Penanganan Keluhan
  • Measurement Method
  • Quantitative Techniques: Mempelajari Teknik Survey Pelanggan Secara Kuantitatif
  • Mendesain Kuesioner dan Pengujiannya
  • 7 Sampling: Tipe dan Ukurannya
  • Analisis dan Interpretasi Data (Statistik)
  • Strategi Improvement dan Action Plan

Form Registrasi Pelatihan / Training

Jika anda berkeinginan untuk mengikuti Pelatihan E-Learning – Survei Kepuasan Pelanggan, anda bisa langsung menghubungi salah satu nomor kami di bawah ini:

  • (0274) 4291-355 (08:00 – 16:00)
  • 0811 2938 847

Anda juga bisa langsung mengisi Formulir pendaftaran di bawah ini:

E-Learning – Survei Kepuasan Pelanggan
Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,
error: Content is protected !!