E-Learning – Strategi Sales and Sales Process Control

August 11, 2022

E-Learning – Strategi Sales and Sales Process Control

Jadwal Pelatihan E-Learning – Strategi Sales and Sales Process Control

TanggalTempatKota
Belum ada jadwal terbaru

Overview

Strategi Sales and Sales Process Control adalah pedoman yang jelas dan praktis mengenai strategi-strategi yang paling efektif untuk menyusun sebuah rencana penjualan dan pengendalian proses penjualan. Hal ini sangatperlukan suatu keterampilan. Pelayanan pelanggan menjadi salah satu keunggulan kompetitif perusahaan dalam upaya mempertahankan pelanggan guna meningkatkan penjualan produk perusahaan. Pelatihan ini akan membahas lebih detail mengenai strategi-strategi penjualan tetapi juga membahas mengenai tips meningkatkan keterampilan pelayanan prima seorang Sales sehingga dapat mengikat pelanggan.

Purpose

Setelah mengikuti pelatihan ini, diharapkan peserta:

  • Mampu memahami manajemen pemasaran dan penjualan, konsep strategi pemasaran dan penjualan
  • Mampu memahami tools pemasaran, orientasi perusahaan terhadap pasar, memberikan nilai dan mempertahankan pelanggan (Customer Relation)
  • Mampu membuat analisa permintaan pasar, pencarian peluang/sasaran pemasaran, menganalisis pasar, dan segmentasi konsumen dan perilaku konsumen
  • Mampu membuat rencana program operasional dan marketing plan yang efektif
  • Mampu menyelaraskan marketing dengan policy, sistem, dan prosedur perusahaan

Training Content

  1. Konsep Sales Management
  2. Strategic Sales Plans
  3. Rasio-rasio penting dalam penjualan
  4. Teknik Promosi dan Penjualan terbaru
  5. Hambatan dan Solusi dalam sales management dan sales process
  6. customer centric selling
  7. Strategi meningkatkan customer centric selling
    • having conversation instead of making presentation
    • asking relevant question instead of offering opinion
    • focusing on solution and not only relationships
    • targeting businesspeople instead of gravitating toward users
    • competing to win – not just to say busy
    • closing on the buyer’s timeline (instead of yours)
    • Emplowering buyers instead of trying to “Sell” them
  8. Customer Service Excellent

Form Registrasi Pelatihan / Training

Jika anda berkeinginan untuk mengikuti Pelatihan E-Learning – Strategi Sales and Sales Process Control, anda bisa langsung menghubungi salah satu nomor kami di bawah ini:

  • (0274) 4291-355 (08:00 – 16:00)
  • 0811 2938 847

Anda juga bisa langsung mengisi Formulir pendaftaran di bawah ini:

E-Learning – Strategi Sales and Sales Process Control
Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,
error: Content is protected !!