PT SAMUDRA KARYA MUSTIKA
Tanggal | Tempat | Kota |
---|---|---|
Belum ada jadwal terbaru |
Marketing communication atau komunikasi pemasaran sudah sering didengar saat ini. Istilah ini mengacu pada strategi yang digunakan oleh perusahaan untuk mencapai target pasar. Bisa meliputi iklan, pemasaran langsung, dan branding. Namun, tugas marketing communication tidak semudah itu. Istilah ini memiliki makna yang jauh lebih luas dan pada akhirnya membuat konsep marketing communication menjadi penting diupayakan oleh perusahaan.
Marketing communication adalah segala pesan dan media yang disampaikan perusahaan dalam upaya berkomunikasi dengan pasar. Untuk mendukung keberhasilan marketing communication, diperlukan berbagai macam strategi. Penerapan strategi ini disesuaikan dengan apa yang ingin dicapai oleh perusahaan, misalnya meningkatkan pembelian atau menambah jumlah pelanggan.
Setelah mengikuti training ini, peserta diharapkan mampu untuk memahami dan mengimplementasikan strategi komunikasi pemasaran serta penentuan anggaran investasinya yang optimal/efektif.
Jika anda berkeinginan untuk mengikuti Pelatihan E-Learning – Marketing Communication, anda bisa langsung menghubungi salah satu nomor kami di bawah ini:
Anda juga bisa langsung mengisi Formulir pendaftaran di bawah ini: