E-Learning – Marketing Analysis

January 4, 2022

E-Learning – Marketing Analysis

Jadwal Pelatihan E-Learning – Marketing Analysis

TanggalTempatKota
Belum ada jadwal terbaru

pendahuluan

Pelatihan ini untuk memberikan pengetahuan , kemampuan dan keterampilan peserta dalam memahami konsumen jauh lebih baik melalui pengukuran preferensi konsumen, memahami bagaimana preferensi tersebut terbentuk, dan memahami apakah produk atau jasa sudah memuaskan preferensi, baik yang dinyatakan maupun yang tidak dinyatakan melalui riset pemasaran yang komprehensif dengan membahas konsep-konsep kunci, proses, teknik serta aplikasi di dalam kegiatan untuk memahami secara mendalam keinginan konsumen yang bertujuan untuk memuaskan pelanggan melalui meningkatkan pengetahuan peserta pelatihan tentang aspek-aspek yang mempengaruhi perilaku konsumen teori dan metode untuk analisis lanjutan dari pasar konsumen.

outline materi

  1. Perspective on Strategy
  2. Consumer Behaviour
  3. Consumer & Market Analysis
  4. Strategizing Planning & Process
  5. The Basic of Market Research
  6. Designing a Research Project Tools of The Market Research

Form Registrasi Pelatihan / Training

Jika anda berkeinginan untuk mengikuti Pelatihan E-Learning – Marketing Analysis, anda bisa langsung menghubungi salah satu nomor kami di bawah ini:

  • (0274) 4291-355 (08:00 – 16:00)
  • 0811 2938 847

Anda juga bisa langsung mengisi Formulir pendaftaran di bawah ini:

E-Learning – Marketing Analysis
error: Content is protected !!