PT SAMUDRA KARYA MUSTIKA
Tanggal | Tempat | Kota |
---|---|---|
Belum ada jadwal terbaru |
Pelatihan ini untuk memberikan pengetahuan , kemampuan dan keterampilan peserta dalam memahami konsumen jauh lebih baik melalui pengukuran preferensi konsumen, memahami bagaimana preferensi tersebut terbentuk, dan memahami apakah produk atau jasa sudah memuaskan preferensi, baik yang dinyatakan maupun yang tidak dinyatakan melalui riset pemasaran yang komprehensif dengan membahas konsep-konsep kunci, proses, teknik serta aplikasi di dalam kegiatan untuk memahami secara mendalam keinginan konsumen yang bertujuan untuk memuaskan pelanggan melalui meningkatkan pengetahuan peserta pelatihan tentang aspek-aspek yang mempengaruhi perilaku konsumen teori dan metode untuk analisis lanjutan dari pasar konsumen.
Jika anda berkeinginan untuk mengikuti Pelatihan E-Learning – Marketing Analysis, anda bisa langsung menghubungi salah satu nomor kami di bawah ini:
Anda juga bisa langsung mengisi Formulir pendaftaran di bawah ini: