Tanggal | Tempat | Kota |
---|---|---|
10 - 11 Juli 2023 | - | - |
Industri jasa di Indonesia kian meningkat dan dipercaya mampu mendorong peningkatan ekonomi negeri ini. Hal ini membuat pertumbuhan jumlah pemain dalam industri jasa kian meningkat. untuk Tentunya, hal ini akan berdampak terhadap persaingan antar para penyedia jasa. Untuk tetap dapat menyediakan layanan terbaik kepada pelanggan sekaligus mendapatkan pertumbuhan bisnis, penyedia jasa perlu memikirkan ulang bagaimana organisasi menyampaikan nilai terhadap pelanggan.
Organisasi memerlukan rancangan operasi jasa yang mumpuni agar pelanggan dapat memperoleh layanan yang prima sementara dapat mengendalikan biaya dengan baik. Untuk itu pelatihan ini akan menyediakan kerangka berpikir dan alat-alat yang diperlukan untuk dapat merancang operasi jasa unggulan.
1. Gambaran Umum Manajemen Operasi Jasa
2. Perancangan Jasa
3. Implementasi dan Pengendalian Jasa
4. World Class Service Organization
Jika anda berkeinginan untuk mengikuti Pelatihan E-Learning – Managing Service Operation, anda bisa langsung menghubungi salah satu nomor kami di bawah ini:
Anda juga bisa langsung mengisi Formulir pendaftaran di bawah ini: