PT SAMUDRA KARYA MUSTIKA
Tanggal | Tempat | Kota |
---|---|---|
Belum ada jadwal terbaru |
Perkembangan ilmu dan teknologi yang sangat pesat dewasa ini membawa pengaruh terhadap seluruh kegiatan yang dilakukan di perkantoran perusahaan. Kedudukan dan peranan kantor menjadi berkembang dengan pesat dan menjadikan perkantoran sangat menentukan keberhasilan suatu organisasi dalam rangka mencapai tujuannya. Karena peran perkantoran semakin penting maka perkantoran membutuhkan sistem kearsipan yang baik. Dengan demikian, suatu perusahaan harus menerapkan manajemen perkantoran dan juga sistem kearsipan yang modern yang sesuai dengan tuntutan bisnis sehingga kegiatan bisnis dapat berjalan dengan lancar.
Keberhasilan misi organisasi salah satunya jika didukung dengan tersedianya data dan informasi secara lengkap, tepat dan uptodate. Karena sebenarnya basis pekerjaan administratif adalah Manajemen Kearsipan (Records Management). Itulah sebabnya agar arsip dinamis sebagai rekaman tindakan harus dikelola secara efektif dan efisien agar mampu menunjang pelaksanaan pekerjaan untuk percapaian tujuan organisasi.
Jika anda berkeinginan untuk mengikuti Pelatihan E-Learning – E-Filing System and Office Management, anda bisa langsung menghubungi salah satu nomor kami di bawah ini:
Anda juga bisa langsung mengisi Formulir pendaftaran di bawah ini: