E-Learning – Branding Strategic

June 19, 2020

E-Learning – Branding Strategic

Jadwal Pelatihan E-Learning – Branding Strategic

TanggalTempatKota
Belum ada jadwal terbaru

Pendahuluan

Seiring dengan perkembangan bisnis yang semakin dinamis, perusahaan dituntut untuk memiliki visi misi yang jelas dan brand yang tercipta harus merepresentasikan perusahaan secara kuat. Brand merupakan simbol representasi yang sangat penting bagi sebuah perusahaan baik dari segi produksi hingga perilaku konsumen. Untuk membuat brand yang baik, diperlukan strategi branding yang fleksibel dan inovatif. Strategi branding atau brand strategy dapat diartikan sebagai fungsi manajemen suatu merek dimana terdapat berbagai kegiatan yang mengatur semua elemen yang bertujuan untuk membentuk suatu brand. Pemahaman mendalam terkait hal ini sangat mutlak dibutuhkan bagi para pelaku pemasaran dan fungsi-fungsi pendukung yang terdapat di dalamnya, seperti halnya menentukan segmen pasar, positioning dan differentiation yang merupakan hal penting dalam menentukan keberhasilan merek sebuah perusahaan. Strategi yang solid tanpa pemahaman detail dalam eksekusi marketing mix (product, price, place dan promotion) akan percuma saja.

Pelatihan ini akan memberikan pemahaman dalam melakukan Branding Strategic Planning yang efektif, dimana branding didesain untuk menciptakan dan mempengaruhi pasar dengan citra dan merek sesuai target pasar yang dikehendaki. Melalui penyampaian secara sistematis dan praktis, diharapkan peserta akan memiliki pemahaman yang lebih komprehensif untuk membuat rencana strategis branding, mengorganisasikan implementasi branding, serta memahami keberhasilan branding.

Tujuan

Memiliki pemahaman yang lebih komprehensif untuk menciptakan suatu branding strategic planning yang sesuai dengan kondisi perusahaan:

  • Memahami peran dan tujuan strategi branding dalam iklim persaingan usaha
  • Mampu mengorganisasikan implementasi branding
  • Memahami concept strategy memelihara suatu merek produk
  • Memahami aspek penting keberhasilan branding
  • Mengkreasikan brand baru

Materi

  1. Understanding Branding Strategic Management: What Is Branding Strategic
  2. Brand and Branding Concepts
  3. The Importance of Branding
  4. The Scope of Brand Strategy
  5. Develop Brand Objective
  6. Set up Branding Strategy
  7. Tujuan Branding Strategy
  8. Characteristics of an Effective Brand Name
  9. Steps in Determining an Effective Brand Name
  10. Brand Positioning and Brand Personality
  11. Brand Identity
  12. Brand Communication Strategy
  13. Brand Initiation and Energizing
  14. How to Build Successful Brands: Determine Brand Key Success Factor
  15. Successful Local & Global Brands
  16. Guidelines in Creating and Maintaining a Strong Brand
  17. Segmenting & Targeting Markets
  18. Stakeholders & Customer Relationship Management
  19. Managing Brand Loyalty
  20. Complete Common Brand Manager Responsibilities

Form Registrasi Pelatihan / Training

Jika anda berkeinginan untuk mengikuti Pelatihan E-Learning – Branding Strategic, anda bisa langsung menghubungi salah satu nomor kami di bawah ini:

  • (0274) 4291-355 (08:00 – 16:00)
  • 0811 2938 847

Anda juga bisa langsung mengisi Formulir pendaftaran di bawah ini:

E-Learning – Branding Strategic
Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,
error: Content is protected !!