E-Learning – Administrasi Purchasing
June 13, 2024
Jadwal Pelatihan E-Learning – Administrasi Purchasing
Tanggal | Tempat | Kota | Belum ada jadwal terbaru |
Description
Saat ini fungsi Pembelian juga dianggap sebagai salah satu fungsi strategis dalam perusahaan. Sebab di bagian inilah perusahaan mengeluarkan dana yang cukup besar dalam memperoleh barang yang dibutuhkan, baik untuk aktivitas produksi, maupun pembelian barang atau jasa untuk menunjang kegiatan perusahaan lainnya. Karenanya fungsi Pembelian ini harus dibekali dengan pengelolaan aktivitas maupun administrasi dokumentasi yang efisien. Sebab jika tidak, fungsi Pembelian ini hanya akan menjadi penambah biaya saja bagi perusahaan. Sehingga dia tidak berkontribusi bagi penurunan biaya perusahaan.
Purpose
- Membekali karyawan dalam pengelolaan administrasi yang baik dan efisien dari mulai pencarian material dan vendor, proses penentuan jumlah kebutuhan dan pembelian material/jasa, monitoring kinerja supplier, serta pengelolaan dokumentasinya.
- Peserta pun diharapkan dapat menerapkan pengetahuan yang didapatkan dalam training ini serta tips-tips yang sederhana dalam meningkatkan kinerjanya.
Outline
- Fungsi Strategis Bagian Purchasing
- Cost Reduction Department dan On Time Activity
- Administrasi Monitoring Kebutuhan Material
- Material Requirement Planning (MRP)
- Administrasi Pencarian dan Pemilihan Material dan Pemasok
- Administrasi Proses Tender
- Administrasi Dokumen Transaksi Pembelian
- Administrasi Evaluasi dan Pemeliharaan Supplier
- Administrasi Pengukuran Performansi dan Reward and Punishment Supplier
- Best Practices dalam Administrasi Purchasing
Form Registrasi Pelatihan / Training
Jika anda berkeinginan untuk mengikuti Pelatihan E-Learning – Administrasi Purchasing, anda bisa langsung menghubungi salah satu nomor kami di bawah ini:
- (0274) 4291-355 (08:00 – 16:00)
- 0811 2938 847
Anda juga bisa langsung mengisi Formulir pendaftaran di bawah ini:
error: Content is protected !!