Community Development and Conflict Handling

December 2, 2019

Community Development and Conflict Handling

Jadwal Pelatihan Community Development and Conflict Handling

TanggalTempatKota
Belum ada jadwal terbaru

Deskripsi

Sebagai bagian dari kehidupan sosial, sebuah perusahaan juga harus mampu melakukan aktifitas sosial agar bisa terus menjaga citra baik di mata masyarakat. Salah satu media yang digunakan adalah dengan melakukan kegiatan untuk pengembangan masyarakat (community development). Agar kegiatan tersebut berhasil maka dibutuhkan kemampuan dalam hal pendesainan, pemonitoran dan pengevaluasian partisipasi pada kegiatan untuk pengembangan masyarakat (community development) dengan menggunakan persoalan-persoalan yang ada di masyarakat sekitar. Apabila Program Community Development dapat berjalan dengan baik, maka dengan sendirinya citra perusahaan akan semakin baik di mata masyarakat.

Pelatihan ini membahas mengenai pendesainan, pemonitoran dan pengevaluasian partisipasi di proyek-proyek pengembangan masyarakat (community development) dengan menggunakan persoalan-persoalan yang ada di masyarakat sekitar. Pembahasan berikutnya adalah mengenai bagaimana melakukan pelibatan terhadap proyek-proyek pengembangan masyarakat dan juga membahas mengenai prinsip-prinsip pengembangan masyarakat. Di samping itu, pelatihan ini akan membahas mengenai bagaimana mengelola konflik, baik konflik di dalam internal perusahaan, maupun konflik perusahaan dengan lingkungan eksternal.

Materi

  1. Introduction to Community Development
  2. Development and Underdevelopment
  3. Community Development and Local Culture
  4. Developing Partnership in Community
  5. Diagnosing and Identifying Relevant Needs
  6. Developing an Adapted Intervention Plan
  7. Social Structure and Intervention
  8. Organizing Community for Empowerment
  9. Managing a Community Development Plan
  10. Building Local Capacity Through Community Development Model
  11. Building a Community Development Programs
  12. Evaluating Community Development Programs
  13. Introduction Conflict Management
  14. How to Manage Conflict with Manager (Boss) and Staff or Subordinate
  15. How to Manage Conflict with External Environment
  16. Communication Skill in Conflict Management

Participant

Training ini bisa diikuti oleh semua staff, supervisor, pimpinan dan karyawan dari berbagai bidang

Training Method

Presentation

Discussion

Case Study

Evaluation

Facility

Training Kit

Handout

Certificate

Lunch + 2x Coffee Break

Souvenir

Pick Up Participant (Yogyakarta)

 

 

Form Registrasi Pelatihan / Training

Jika anda berkeinginan untuk mengikuti Pelatihan Community Development and Conflict Handling, anda bisa langsung menghubungi salah satu nomor kami di bawah ini:

  • (0274) 4291-355 (08:00 – 16:00)
  • 0811 2938 847

Anda juga bisa langsung mengisi Formulir pendaftaran di bawah ini:

Community Development and Conflict Handling
Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,
error: Content is protected !!