Sertifikasi Administrasi Perkantoran (BNSP)

March 11, 2020

Sertifikasi Administrasi Perkantoran (BNSP)

Jadwal Pelatihan Sertifikasi Administrasi Perkantoran (BNSP)

TanggalTempatKota
Belum ada jadwal terbaru

Sertifikasi dikeluarkan oleh BNSP

Deskripsi

Kebutuhan akan tenaga kerja yang kompeten merupakan sesuatu yang tidak bisa ditawar lagi. Hal ini berlaku untuk semua sektor baik swasta maupun instansi pemerintah. Bagi sektor swasta, tenaga kompeten sangat berpengaruh dalam meningkatkan daya saing. Sementara bagi instansi pemerintah, tenaga kerja yang kompeten tidak hanya sangat berpengaruh terhadap produktifitas dan kinerja tetapi juga terhadap efisiensi organisasi baik dari sisi biaya maupun jumlah karyawan yang dibutuhkan.

Objective

Dengan menghadiri pelatihan ini, peserta akan memiliki kemampuan untuk:

  • Membantu tenaga profesi dalam merencanakan karirnya dan mengukur tingkat pencapaian kompetensi dalam proses belajar di lembaga formal
  • Membantu tenaga profesi dalam memenuhi persyaratan
  • Membantu pengakuan kompetensi lintas sektor dan lintas negara
  • Membantu tenaga profesi dalam promosi profesinya di pasar tenaga kerja

Qualified

Setelah mengikuti training ini, bagi peserta yang dinyatakan lolos kualifikasi akan mendapatkan sertifikat dari lembaga pelaksana dan sertifikat dari Badan Nasional Sertifikasi Profesi (BNSP).

Outline Materi

  1. Menangani Penerimaan dan Pengiriman Dokumen/Surat
  2. Menciptakan Dokumen/Lembar Kerja Sederhana
  3. Melakukan Komunikasi Melalui Telepon
  4. Memberikan Layanan kepada Pelanggan
  5. Memproduksi Dokumen di Komputer
  6. Memelihara Data/File di Komputer
  7. Mengelola Peralatan Kantor

Persyaratan Peserta

  1. Minimal memiliki ijazah SMK, SMU, atau Sederajat
  2. Pemohon mengisi formulir Permohonan Sertifikasi (APL 01) yang dilengkapi
  3. Curriculum Vitae (CV)
  4. Copy KTP
  5. Copy Ijazah terakhir
  6. Copy sertifikat pelatihan terkait administrasi perkantoran (jika ada)
  7. Pasphoto 4×6 sebanyak 2 lembar
  8. Surat pengalaman kerja dari perusahaan tempat bekerja
  9. Pemohon mengisi formulir Asesmen Mandiri (APL 02) dan dilengkapi dengan bukti-bukti pendukung
  10. Pemohon menyatakan setuju untuk memberikan informasi yang diperlukan dalam proses assesment dan menjaga semua kerahasiaannya.(MAK-03)
  11. Membawa laptop saat pelatihan

Training Method

Presentation

Discussion

Case Study

Evaluation

Assesment

Facility

Training Kit

Handout

Sertifikat

Lunch + 2x Coffee Break

Souvenir

Pick Up Participant (Yogyakarta)

 

Form Registrasi Pelatihan / Training

Jika anda berkeinginan untuk mengikuti Pelatihan Sertifikasi Administrasi Perkantoran (BNSP), anda bisa langsung menghubungi salah satu nomor kami di bawah ini:

  • (0274) 4291-355 (08:00 – 16:00)
  • 0811 2938 847

Anda juga bisa langsung mengisi Formulir pendaftaran di bawah ini:

Sertifikasi Administrasi Perkantoran (BNSP)
Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,
error: Content is protected !!