PT SAMUDRA KARYA MUSTIKA
Tanggal | Tempat | Kota |
---|---|---|
Belum ada jadwal terbaru |
Kemampuan bernegosiasi dan memahami kontrak merupakan hal penting yang harus dikuasai setiap pihak yang terlibat dalam proses procurement. Keterbatasan skill team procurement dan komite pembelian saat melakukan negosiasi dan kontrak review dengan Supplier/Kontraktor/Seller membuat proses negosiasi berjalan tidak seimbang.
Oleh karena itu sangatlah penting membekali team procurement dengan metode dan strategi negosiasi serta kemampuan melakukan kontrak review, sehingga perusahaan akan memperoleh produk dan jasa yang diperlukan dengan kondisi the best bid with best prices, best quality, and best terms and conditions.
Melakukan negosiasi dan strategi kontrak secara menyeluruh mulai dari metode negosiasi, strategi negosiasi, peraturan dan hukum bisnis, kontrak bisnis, mediasi, dan studi kasus nyata berdasarkan aplikasi dan best practices, sehingga pasca pelatihan peserta diharapkan memiliki kemampuan strategi, analisa, dan problem solving yang dapat diterapkan dalam keseharian tugas/pekerjaan.
Materials managers, purchasing managers, buyers, quality control technicians, quality control managers, plant managers, industrial and operations managers and product managers.
Presentation
Discussion
Case Study
Evaluation
Training Kit
Handout
Certificate
Lunch (1x)
Coffee Break (2x)
Souvenir
Pick Up Participant (Khusus Yogyakarta)
Jika anda berkeinginan untuk mengikuti Pelatihan Purchasing Management and Supplier Handling, anda bisa langsung menghubungi salah satu nomor kami di bawah ini:
Anda juga bisa langsung mengisi Formulir pendaftaran di bawah ini: