PT SAMUDRA KARYA MUSTIKA
Tanggal | Tempat | Kota |
---|---|---|
02 - 03 Januari 2025 | Hotel Primebiz Hotel | Surabaya |
09 - 10 Desember 2024 | Ibis Styles Hotel | Yogyakarta |
Kegiatan pengadaan dan pembelian barangsaat ini belum sepenuhnya dilakukan secara elektronik (e-procurement), artinya untuk jenis barang maupun nilai barang tertentu masih dilakukan proses penunjukan langsung kepada vendor yang ada baik untuk perusahaan BUMN maupun untuk perusahaan swasta. Setiap perusahaan tentunya menginginkan barang yang berkualitas tinggi atau sesuai dengan spesifikasi yang diperlukan namun dengan harga yang diinginkan oleh pihak perusahaan tersebut (atau bisa juga disebut dengan harga yang murah).
Untuk mendapatkan harga yang sesuai dengan keinginan perusahaan sangat diperlukan kemampuan melakukan lobby dan negosiasi yang baik dari staf purchasing perusahaan tersebut. Dengan kemampuan negosiasi yang baik kepada pihak vendor, maka pihak perusahaan akan merasa diuntungkan, karena selain bisa menghemat anggaran juga bisa melakukan relokasi anggaran kepada aktivitas yang lain dalam upaya meningkatkan produktivitas perusahaan tersebut.
1. Berbagai Pengertian, konsep dasar Dan Tujuan Negosiasi
2. Tiga Gaya Dalam Negosiasi: Lunak, Keras, Moderat
3. Metode 8 Langkah Dalam Negosiasi
4. Komunikasi Efektif dalam Negosiasi
5. Berbagai Taktik dan Strategi Dalam Negosiasi (Dari Strategi Gertakan Hingga Zero Base Strategy)
6. Kegagalan-Kegagalan Dalam Negosiasi
7. Model-Model Negosiasi-Negosiasi Di Berbagai Negara
8. Praktik Negosiasi
Pre Test
Presentation
Discussion
Case Study
Post Test
Evaluation
Training Kit
Handout
Certificate
1x Lunch & 2x Coffee Break
Souvenir
Jika anda berkeinginan untuk mengikuti Pelatihan Negotiation Skills For Purchasing, anda bisa langsung menghubungi salah satu nomor kami di bawah ini:
Anda juga bisa langsung mengisi Formulir pendaftaran di bawah ini: