PT SAMUDRA KARYA MUSTIKA
Tanggal | Tempat | Kota |
---|---|---|
Belum ada jadwal terbaru |
Klaim asuransi adalah tuntutan dari pihak tertanggung sehubungan dengan adanya kontrak perjanjian antara asuransi dengan pihak tertanggung yang masing-masing pihak mengikatkan diri untuk menjamin pembayaran ganti rugi oleh penanggung jika pembayaran premi asuransi telah dilakukan oleh pihak tertanggung, ketika terjadi musibah yang diderita oleh pihak tertanggung.
Mengelola kewajiban pembayaran klaim perusahaan asuransi merupakan bagian operasi perusahaan asuransi yang penting karena perusahaan secara hukum dan secara moral wajib untuk memenuhi janji-janji sesuai dengan kontraknya, namun demikian tidak semua klaim dapat disetujui pembayaran manfaatnya. Oleh karena perlu adanya kerjasama yang baik antara perusahaan asuransi dan peserta harus melakukan prosedur yang telah ditetapkan perusahaan jika ingin klaimnya disetujui.
1. Pengertian Klaim
2. Administrasi Klaim
3. Cara Pengajuan Klaim
4. Tujuan Prosesi Klaim
5. Syarat Pengajuan Klaim
6. Jenis-Jenis Klaim
7. Aspek-Aspek di dalam Administrasi Klaim
8. Langkah-langkah Prosedur Klaim
9. Tahapan Klaim
Presentation
Discussion
Case Study
Evaluation
Training Kit
Handout
Certificate
Lunch + 2 X Coffee Break
Souvenir
Pick Up Participant
Jika anda berkeinginan untuk mengikuti Pelatihan Klaim Asuransi, anda bisa langsung menghubungi salah satu nomor kami di bawah ini:
Anda juga bisa langsung mengisi Formulir pendaftaran di bawah ini: