PT SAMUDRA KARYA MUSTIKA
Tanggal | Tempat | Kota |
---|---|---|
Belum ada jadwal terbaru |
Fungsi Administrasi turut memegang andil dalam sukses perusahaan. Oleh karena itu, staff di Bagian Administrasi bukan hanya dituntut untuk terampil menyelesaikan tugas-tugasnya di kantor, namun juga perlu memiliki sikap positif terhadap pekerjaan. Ia harus bisa merencanakan, mengorganisir serta mengontrol seluruh pekerjaan dengan baik, agar seluruh pekerjaan dapat diselesaikan dengan cepat dan tepat. Dengan mengikuti pelatihan ini diharapkan peserta dapat lebih terampil dalam mengelola administrasi kantor.
1. Ruang Lingkup Pekerjaan Administrasi Perkantoran
2. Fungsi Administrasi Perkantoran dengan Memperhatikan 5R
3. Administrasi Personalia
4. Administrasi Pembelian
5. Administrasi Penjualan
6. Manajemen Arsip
7. Operasionalisasi Kantor
Jika anda berkeinginan untuk mengikuti Pelatihan E-Learning – Professional Administrasi Skill, anda bisa langsung menghubungi salah satu nomor kami di bawah ini:
Anda juga bisa langsung mengisi Formulir pendaftaran di bawah ini: