PT SAMUDRA KARYA MUSTIKA
Tanggal | Tempat | Kota |
---|---|---|
Belum ada jadwal terbaru |
Customer Relationship Management ditujukan bagi para praktisipemasaran yang hendak mengembangkan kompetensinya dalam membangun hubungan dengan pelanggan. Pelanggan adalah asset perusahaan yang paling berharga sehingga perlu dipelihara dan dikembangkan melalui manajemen hubungan pelanggan atau lebih dikenal dengan Customer Relationship Management (CRM).
Melalui Program Customer Relationship Management, diharapkan perusahaan dapat lebih memenuhi kebutuhan, keinginan dan ekspektasi pelanggan sehingga terwujud customer satisfaction and loyalty. Sebagai hasilnya, perusahaan akan menerima keuntungan jangka panjang dari pelanggan yang loyal. Pelatihan ini akan memberikan pemahaman mengenai konsep dan teknik-teknik dalam mengimplementasikan Customer Relationship Management.
Setelah mengikuti pelatihan ini, diharapkan peserta dapat:
1. Deskripsi dan Konsep Customer Relationship Management (CRM)
2. Langkah-langkah Identifikasi dan Mengelola Keinginan Pelanggan
3. Pengukuran Customer Relationship Management (CRM)
4. Standard dan Continous Improvement dalam Customer Relationship Management (CRM)
5. Customer Relationship Management (CRM) Data Management
6. CRM dan Pelayanan Pelanggan
7. Infrastruktur dan Teknologi dalam Customer Relationship Management (CRM)
8. CRM Sebagai Proses Bisnis
9. Aktivitas Tenaga Penjualan dan Kegiatan CRM
10. Planning CRM Program
11. Study Kasus dan Diskusi
Jika anda berkeinginan untuk mengikuti Pelatihan E-Learning – Customer Relationship Management, anda bisa langsung menghubungi salah satu nomor kami di bawah ini:
Anda juga bisa langsung mengisi Formulir pendaftaran di bawah ini: