PT SAMUDRA KARYA MUSTIKA
Tanggal | Tempat | Kota |
---|---|---|
Belum ada jadwal terbaru |
Bagaimana perusahaan membangun ikatan yang kuat dengan customer dengan cara memberikan solusi total kepada mereka. Customer Intimacy dapat mulai dibangun dengan komunikasi yang baik dan yang membuat customer merasa nyaman. Ditunjang dengan produk yang unggul serta pengoperasian yang baik, Customer Intimacy Strategy merupakan strategi inovatif untuk membantu perusahaan dalam mendekatkan diri dengan pelanggannya dan merespon kebutuhan serta keinginan mereka. Hasilnya akan meningkatkan nilai terus menerus bagi pelanggan, mencegah perginya pelanggan dan meningkatkan penjualan serta kemungkinan terciptanya bisnis baru.
1. Introduction
2. Pendekatan dalam Customer Intimacy Strategy
3. Customer Intimacy Tools
Jika anda berkeinginan untuk mengikuti Pelatihan E-Learning – Customer Intimacy Strategy, anda bisa langsung menghubungi salah satu nomor kami di bawah ini:
Anda juga bisa langsung mengisi Formulir pendaftaran di bawah ini: