E-Learning – Customer Intimacy Strategy

November 24, 2021

E-Learning – Customer Intimacy Strategy

Jadwal Pelatihan E-Learning – Customer Intimacy Strategy

TanggalTempatKota
Belum ada jadwal terbaru

Deskripsi

Bagaimana perusahaan membangun ikatan yang kuat dengan customer dengan cara memberikan solusi total kepada mereka. Customer Intimacy dapat mulai dibangun dengan komunikasi yang baik dan yang membuat customer merasa nyaman. Ditunjang dengan produk yang unggul serta pengoperasian yang baik, Customer Intimacy Strategy merupakan strategi inovatif untuk membantu perusahaan dalam mendekatkan diri dengan pelanggannya dan merespon kebutuhan serta keinginan mereka. Hasilnya akan meningkatkan nilai terus menerus bagi pelanggan, mencegah perginya pelanggan dan meningkatkan penjualan serta kemungkinan terciptanya bisnis baru.

Materi Pelatihan

1. Introduction

  • What is Customer Intimacy?
  • Pergeseran dari Traditional Customer Focus Menjadi Customer Intimacy
  • Penciptaan Customer Value: Product Leadership (Best Product), Operational Excellence (Best Price) dan Customer Intimacy (Best Total Solution)
  • Hasil dari Customer Intimacy: Kesetiaan Pelanggan, Bertahannya Pelanggan dan Lebih Banyak Referal bagi Perusahaan

2. Pendekatan dalam Customer Intimacy Strategy

  • Menciptakan Value Secara Sempurna dengan Menyesuaikan pada Kebutuhan Khusus dari Pelanggan
  • Membimbing Pelanggan untuk Menggunakan Produk dengan Lebih Baik (Knowledge, Partnership dan Solution)
  • Membangun Hubungan yang Lebih Erat dengan Pelanggan
  • Dukungan CRM (Customer Relationship Management)

3. Customer Intimacy Tools

  • Emotional Branding
  • Brand Community
  • Customer Service & Care
  • Experiential Marketing

Form Registrasi Pelatihan / Training

Jika anda berkeinginan untuk mengikuti Pelatihan E-Learning – Customer Intimacy Strategy, anda bisa langsung menghubungi salah satu nomor kami di bawah ini:

  • (0274) 4291-355 (08:00 – 16:00)
  • 0811 2938 847

Anda juga bisa langsung mengisi Formulir pendaftaran di bawah ini:

E-Learning – Customer Intimacy Strategy
Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,
error: Content is protected !!