PT SAMUDRA KARYA MUSTIKA
Tanggal | Tempat | Kota |
---|---|---|
Belum ada jadwal terbaru |
Perkembangan teknologi informasi telah melahirkan perkembangan yang cukup pesat pada media massa cetak dan elektronik. Menjamurnya berbagai media massa dan derasnya arus informasi yang menerpa masyarakat belum merupakan jaminan akan memberi pencerahan kepada masyarakat, bahkan dalam beberapa kasus justru membuat bingung masyarakat.
Dengan kondisi tersebut, diperlukan kelembagaan Humas (Hubungan Masyarakat) dalam untuk mengimbangi arus informasi di masyarakat yang sewaktu-waktu dapat merugikan. Humas atau yang lebih dikenal sebagai PR (Public Relation) merupakan salah satu metode komunikasi untuk menciptakan citra positif dari mitra organisasi instansi atas dasar menghormati kepentingan bersama. Pembentukan Humas berfungsi untuk menterjemahkan kebijakan kepada intern (pegawainya) atau masyarakat publik dan untukmemonitor setiap sikap dan tingkah laku publik masyarakat untuk disampaikan kepada pimpinan instansi sebagai bahan pengambil keputusan.
1. Peranan Humas dalam operasi perusahaan
2. Membuat kesan (image) kesan baik, citra positif.
3. Pengetahuan dan pengertian informasi, penerangan, penjelasan.
4. Menciptakan ketertarikan
5. Penerimaan pengertian, pemahaman.
6. Membangun menciptakan simpati publik.
7. Manajemen dan kode etik Humas
8. Menciptakan budaya perusahaan
9. Manajemen Krisis perusahaan
10. Perencanaan strategi Humas
11. Proses komunikasi dan hubungan dengan pers
12. Membangun Opini Publik
13. Protokoler
Presentation
Discussion
Case Study
Evaluation
Training Kit
Handout
Certificate
Lunch + 2 X Coffee Break
Souvenir
Pick Up Participant
Jika anda berkeinginan untuk mengikuti Pelatihan Dasar – Dasar Kehumasan dan Protokoler, anda bisa langsung menghubungi salah satu nomor kami di bawah ini:
Anda juga bisa langsung mengisi Formulir pendaftaran di bawah ini: