Tanggal | Tempat | Kota |
---|---|---|
Belum ada jadwal terbaru |
Di era Globalisasi, ketahanan Perusahaan atau organisasi harus semakin kokoh dalam menghadapi persaingan. Salah satu faktor utama yang membuat Perusahaan tidak mampu bertahan, adalah komunikasi yang baik antar personal serta kurangnya kerja sama tim yang solid. Perusahaan atau organisasi membutuhkan kerja sama tim yang baik untuk mencapai produktivitas kerja tinggi dan efektif. Bekerja sama sebagai tim berarti melibatkan diri satu sama lain dalam berkoordinasi secara professional dan efektif, sehingga tercipta suasana kerja yang kondusif dan mendorong bersinergi satu sama lain Kecerdasan dan kemampuan untuk bekerja sama dalam organisasi akan menjadi motivasi memudahkan setiap orang mencapai hasil maksimal, efektif dan produktif. Workshop ini berfokus pada transformasi perilaku individual dalam organisasi menjadi perilaku kelompok, agar sifat dan karakter yang sangat kuat “aku nya” dapat berubah menjadi “kita”. Setiap orang sesuai dengan perannya akan belajar cara menjalankan peran individu dalam tim dengan komunikasi, kolaborasi, koordinasi dan sinergi
Presentation
Discussion
Case Study
Evaluation
Training Kit
Handout
Certificate
Lunch + 2 X Coffee Break
Souvenir
Pick Up Participant
Jika anda berkeinginan untuk mengikuti Pelatihan Communication & Colaboration, anda bisa langsung menghubungi salah satu nomor kami di bawah ini:
Anda juga bisa langsung mengisi Formulir pendaftaran di bawah ini: