PT SAMUDRA KARYA MUSTIKA
Tanggal | Tempat | Kota |
---|---|---|
Belum ada jadwal terbaru |
Peran utama seorang Manager dalam organisasi adalah menerjemahkan strategi bisnis ke dalam program berupa Kebijakan, System & Procedures, serta Rencana Kerja dalam menerjemahkan Business Strategy into Action. Seorang Manager wajib memiliki kemampuan merancang program untuk diajukan guna memperoleh persetujuan (approval) atasan agar memperoleh persetujuan atasan. Seorang Manager wajib memiliki kemampuan mempengaruhi dan meyakinkan atasan dalam bentuk teknik presentasi efektif. Kemampuan presentasi ini bukan saja untuk memperoleh persetujuan atasan, tapi juga presentasi di depan tenaga operasional (yang akan melaksanakan program kerja di lapangan).
Manager atau siapa saja yang memiliki tugas utama sebagai seorang yang menerjemahkan Strategi Bisnis ke dalam Program Kerja, yang dijadikan pedoman oleh karyawan pelaksana dalam bekerja
Presentation
Discussion
Case Study
Evaluation
Training Kit
Handout
Certificate
Lunch (1x)
Coffee Break (2x)
Souvenir
Pick Up Participant (Yogyakarta)
Jika anda berkeinginan untuk mengikuti Pelatihan Business Presentation Skills, anda bisa langsung menghubungi salah satu nomor kami di bawah ini:
Anda juga bisa langsung mengisi Formulir pendaftaran di bawah ini: