PT SAMUDRA KARYA MUSTIKA
Tanggal | Tempat | Kota |
---|---|---|
Belum ada jadwal terbaru |
Kredit yang dikeluarkan dari organisasi penyedia jasa keuangan, merupakan sumber laba yang paling signifikan. Seringkali kebijaksanaan internal kredit inilah yang menentukan kemajuan usaha, maupun runtuhnya organisasi bisnis di Bidang Jasa Keuangan. Oleh karena itu, untuk menjamin berlangsungnya dan tercapainya tujuan seperti yang diinginkan diperlukan landasan-landasan strategis dan taktis yang mendukung kemajuan dan meminimalisir tingkat resiko. Workshop ini mengajarkan bagaimana proses kredit jasa keuangan, dan implementasi kontrol yang dapat dilakukan oleh seorang pimpinan yang tidak hanya bersifat kekangan, melainkan kontrol yang bersifat pendayagunaan.
1. Mekanisme SOP Kredit Konsumer
2. Peran dan Fungsi Elemen SOP Kredit Konsumer
3. Filosofi Kredit Jasa Keuangan
4. Kontrol dan Evaluasi
5. Implementasi
Kepala Cabang, Manager dan Staff Kredit, Pemimpin Divisi Kredit, AO/ Marketing Kredit, Analis Kredit
Presentation
Diskusi
Evaluasi
Studi Kasus
Modul Pelatihan
Training Kit
Makan Siang dan 2x Coffee Break
Sertifikat
Souvenir
Jika anda berkeinginan untuk mengikuti Pelatihan Standar Operasional Prosedur (SOP) Kredit Konsumer, anda bisa langsung menghubungi salah satu nomor kami di bawah ini:
Anda juga bisa langsung mengisi Formulir pendaftaran di bawah ini: