PT SAMUDRA KARYA MUSTIKA
Tanggal | Tempat | Kota |
---|---|---|
Belum ada jadwal terbaru |
Supervisor adalah manajer menengah yang letaknya sangat strategis dalam perusahaan. Merekalah yang dapat langsung berinteraksi dengan atasannya langsung, dan para supervisor juga berinteraksi dengan para bawahan yang menjadi pelaksana pada bidangnya masing-masing.
Pengelolaan sebuah organisasi dan badan usaha tidak lagi dilakukan dengan hanya didasarkan pada keharusan untuk dapat memperoleh manfaat sebesar-besarnya dari semua sumber daya yang dimiliki guna pencapaian tujuan organisasi, yang diharapkan dapat terpenuhi dengan keandalan seorang manajer dan supervisor, tetapi juga didasarkan pada keharusan untuk menjaga kesinambungan pelaksanaan kegiatan dan untuk memenangkan persaingan, serta mempertahankan keberadaan organisasi, yang semua memerlukan kehadiran serta peranan seorang leader.
Kepemimpinan berbeda dengan keilmuan dan manajemen. Kepemimpinan adalah beyond leadership itself. Oleh karena itu, tugas kepemimpinan pada akhirnya adalah mengambil keputusan strategis, maka tatkala menjadi pemimpin yang terutama adalah bagaimana kita dan supervisor memiliki triangular: intellectual quality, emotional quality dan spiritual quality.
Mengembangkan rencana tujuan kepemimpinan Anda menjadi seorang supervisor yang bertanggungjawab! Menjadi seorang pemimpin yang berhasil membutuhkan lebih dari sekedar melakukan beberapa hal. Saat ini, tingkat kemampuan supervisi yang jauh lebih tinggi yang dibutuhkan. Seminar ini akan mengeksplorasi bagaimana para supervisor mampu mempertahankan keahlian teknis pada saat mendemonstrasikan/memperagakan jenis kepemimpinan yang benar. Seminar ini akan memberikan Anda kecakapan-kecakapan (secara) berkelompok, interpersonal maupun secara perorangan yang akan berpengaruh dalam (menghadapi) situasi satu persatu orang, penampilan (secara) berkelompok dan menjadi seorang pemimpin yang berhasil secara keseluruhan.
Para Supervisor, Kepala Bagian, Asisten Manajer yang ingin membuat perubahan yang mulus dan berhasil dalam peran mereka.
1. Transitioning From Worker to Supervisor
2. Leadership Styles and Tendencies
3. Building Positive Relationships
4. Time Management
5. Improving Problem Analysis and Decision Making
6. Persuasive Communication
7. Employing a Delegation Process
8. Handling Mistakes
9. Coaching For Skill Development
10. Striving for Continuous Improvement
11. Study Case
Presentation
Discussion
Case Study
Evaluation
Training Kit
Handout
Certificate
Lunch + 2x Coffee Break
Souvenir
Pick Up Participant (Yogyakarta)
Jika anda berkeinginan untuk mengikuti Pelatihan Leadership Skills for Supervisor, anda bisa langsung menghubungi salah satu nomor kami di bawah ini:
Anda juga bisa langsung mengisi Formulir pendaftaran di bawah ini: