E-Learning – Kaizen
April 3, 2023
Jadwal Pelatihan E-Learning – Kaizen
Tanggal | Tempat | Kota | Belum ada jadwal terbaru |
Overview
Kaizen merupakan istilah dalam bahasa Jepang yang bermakna ‘perbaikan berkesinambungan’. Pelatihan ini akan memberikan konsep dan metode melakukan upaya perbaikan terus-menerus kepada seluruh karyawan. Perusahaan akan mendapatkan manfaat maksimal dengan penerapan Gemba Kaizen (peningkatan mutu di tempat kerja) yang diterapkan secara efektif oleh seluruh karyawan di seluruh bidang departemen.
Tujuan Dan Manfaat Pelatihan
- Memahami filosofi dan konsep Kaizen (the house of gemba),
- Memahami penerapan Kaizen di tempat kerja (gemba kaizen) dan hubungannya dengan pengendalian Manajemen,
- Memahami sumber-sumber pemborosan (muda elimination) dalam operasi perusahaan,
- Memahami standarisasi (standardization) sebagai elemen penerapan Kaizen,
- Memahami Kaizen dan kaitannya dengan biaya dan strategi untuk penurunan biaya (quality improvement and cost reduction),
- Memahami dinamika kerjasama kelompok Kaizen (kaizen team).
Peserta
General manager, Manager, Department Head, Supervisor, Section Head
Materi
- Pengenalan Konsep Kaizen (Gemba Management)
- Penghilangan Pemborosan (Muda Elimination)
- Memelihara dan Meningkatkan Standar (Standardization)
- Peningkatan dan Penurunan Biaya (Quality Improvement and Cost Reduction)
- Penetapan Target dan Pemecahan Masalah (Visual Management)
- Studi Kasus Kaizen (Case Studies)
- Peningkatan Tempat Kerja (Gemba Tour)
- Presentasi dan Kesimpulan (Kaizen Team Presentation)
Form Registrasi Pelatihan / Training
Jika anda berkeinginan untuk mengikuti Pelatihan E-Learning – Kaizen, anda bisa langsung menghubungi salah satu nomor kami di bawah ini:
- (0274) 4291-355 (08:00 – 16:00)
- 0811 2938 847
Anda juga bisa langsung mengisi Formulir pendaftaran di bawah ini:
error: Content is protected !!