E-Learning – Call Center Profesional

October 13, 2022

E-Learning –  Call Center Profesional

Jadwal Pelatihan E-Learning – Call Center Profesional

TanggalTempatKota
Belum ada jadwal terbaru

Pendahuluan

Mempersiapkan Staf Call Center yang tidak hanya mampu menjalankan tugasnya dengan baik, lebih dari itu mereka juga akan memiliki rasa tanggung jawab dalam membangun dan menjaga citra baik perusahaannya. Gambaran dari orang yang berkualitas dicerminkan melalui cara mereka menangani telepon dari pelanggan. Atau dengan kata lain citra baik dan standar pelayanan perusahaan akan dipengaruhi oleh cara ‘Callcenter’ menangani telepon. Pelatihan ini akan mengajarkan karyawan yang sehari hari berinteraksi dengan pelanggan melalui telepon bagaimana memahami apa yang diinginkan pelanggan dari perusahaannya.

Tujuan

Melalui pelatihan intensif ini peserta akan dibimbing untuk memahami pentingnya pekerjaan yang mereka lakukan. Mengajarkan bagaimana cara yang efektif untuk berbicara dengan pelanggan melalui telepon, membekali peserta dengan keahlian yang diperlukan sebagai staff ‘Call Center’ yang professional.

Materi Pelatihan

  1. Pendahuluan
  2. Memberikan Kesan Pertama yang Professional
  3. Mengetahui Kemampuan Dasar Komunikasi
  4. Mengetahui Hambatan Komunikasi
  5. Etika Bertelepon
  6. Preparation
  7. Building Rapport
  8. Speaking Clearly Tone of Voice
  9. Effective Listening
  10. Filing
  11. Follow up/Troubleshoot dengan Teknisi Lapangan
  12. Case Study

Form Registrasi Pelatihan / Training

Jika anda berkeinginan untuk mengikuti Pelatihan E-Learning – Call Center Profesional, anda bisa langsung menghubungi salah satu nomor kami di bawah ini:

  • (0274) 4291-355 (08:00 – 16:00)
  • 0811 2938 847

Anda juga bisa langsung mengisi Formulir pendaftaran di bawah ini:

E-Learning – Call Center Profesional
error: Content is protected !!