PT SAMUDRA KARYA MUSTIKA
Tanggal | Tempat | Kota |
---|---|---|
Belum ada jadwal terbaru |
Mempersiapkan Staf Call Center yang tidak hanya mampu menjalankan tugasnya dengan baik, lebih dari itu mereka juga akan memiliki rasa tanggung jawab dalam membangun dan menjaga citra baik perusahaannya. Gambaran dari orang yang berkualitas dicerminkan melalui cara mereka menangani telepon dari pelanggan. Atau dengan kata lain citra baik dan standar pelayanan perusahaan akan dipengaruhi oleh cara ‘Callcenter’ menangani telepon. Pelatihan ini akan mengajarkan karyawan yang sehari hari berinteraksi dengan pelanggan melalui telepon bagaimana memahami apa yang diinginkan pelanggan dari perusahaannya.
Melalui pelatihan intensif ini peserta akan dibimbing untuk memahami pentingnya pekerjaan yang mereka lakukan. Mengajarkan bagaimana cara yang efektif untuk berbicara dengan pelanggan melalui telepon, membekali peserta dengan keahlian yang diperlukan sebagai staff ‘Call Center’ yang professional.
Jika anda berkeinginan untuk mengikuti Pelatihan E-Learning – Call Center Profesional, anda bisa langsung menghubungi salah satu nomor kami di bawah ini:
Anda juga bisa langsung mengisi Formulir pendaftaran di bawah ini: