PT SAMUDRA KARYA MUSTIKA
Tanggal | Tempat | Kota |
---|---|---|
Belum ada jadwal terbaru |
Administrasi Personalia berfungsi untuk memperlancar fungsi Divisi Human Resource dan Personalia secara keseluruhan. Perusahaan dengan jumlah karyawan banyak tetapi Bagian Administrasi hanya sedikit, akan membuat banyak pekerjaan administrasi dilakukan secara tidak efisien dan memakan waktu lama. Hal ini akan mengakibatkan banyak keluhan dari karyawan yang akhirnya dapat menurunkan performa kerja mereka. Training Administrasi Personalia ini ditujukan agar dapat melaksanakan fungsi Administrasi Personalia di perusahaannya dengan lebih efisien dan efektif.
1. Pendahuluan
2. Administrasi Rekrutmen
3. Administrasi Pelatihan
4. Administrasi Penilaian Karya (Performance Appraisal, Formulir-formulir yang diperlukan)
5. Administrasi Penggajian
6. Policies and Procedures
7. Mengelola Mutu Kerja
8. Evaluasi Kerja
Jika anda berkeinginan untuk mengikuti Pelatihan E-Learning – Administrasi Personalia, anda bisa langsung menghubungi salah satu nomor kami di bawah ini:
Anda juga bisa langsung mengisi Formulir pendaftaran di bawah ini: