Pemasaran Perbankan & Fintech

August 9, 2022

Pemasaran Perbankan & Fintech

Jadwal Pelatihan Pemasaran Perbankan & Fintech

TanggalTempatKota
Belum ada jadwal terbaru

Deskripsi

Marketing merupakan salah satu bidang yang sangat berpengaruh dalam menentukan kinerja perusahaan/organisasi. Output dari marketing akan
mempengaruhi segala sendi organisasi/perusahaan. Kinerja perusahaan dapat meningkat bila marketingnya dikelola dengan baik, dengan memperhatikan perubahan kebutuhan dan keinginan konsumen.

Pemahaman akan siapa konsumen perusahaan, produk apa saja yang dibutuhkan konsumen saat ini, bagaimana pola penetapan harga yang tepat, bagaimana system distribusi dan penempatan produk yang sesuai dengan keinginan dan kebutuhan konsumen, serta strategi promosi yang bagaimana yang bisa efektif, ini la hal-hal menjadi driven, yang perlu dipikirkan oleh para pimpinan dan karyawan perusahaan yang kesehariannya bergerak di bidang marketing dan selling.

Terlebih lagi saat ini marketing sedang mengahadapi kondisi perubahan segmen dengan revolusi industri 4.0, dimana perusahaan tidak bisa terlepas dari pemanfaatan kemajuan teknologi digital, persaingan antar perusahaan yang semakin ketat, dan adanya perubahan perilaku pembelian konsumen, yang kesemuanya berakhir pada pemikiran bagaimana agar produk yang dihasilkan dapat terjual dengan baik dan menghasilkan keuntungan bagi perusahaan. Tidak juga bisa lepas dari pertimbangan agar terjadinya nilai tambah atas produk yang akan memberikan kepuasan bagi konsumen dan loyalitas pelanggan, yang merupakan tambang emas jangka panjang bagi perusahaan. Kesemuanya ini akan diulas secara mendalam pada pelatihan ini.

Tujuan & Manfaat

  • Memberikan pengertian tentang Marketing Management dan Sales Planning.
  • Memahami peluang dan tantangan Marketing Environment dan Perilaku Pembelian Konsumen di Era Digital 4.0.
  • Memberikan pengertian tentang Competitive Analysis di era Persaingan dengan FINTECH.
  • Memberikan pemahaman tentang pemanfaatan kemajuan teknologi terkini bagi perusahaan, pola penetapan segmen, market positioning & market projection, serta target konsumen yang menguntungkan.
  • Memiliki kemampuan analisis dan evaluasi tentang Marketing Mix dan potensi bisnis di daerah.
  • Memahami bentuk promotional mix yang tepat di masa sekarang.
  • Memahami strategi merangkul nasabah & pentingnya kepuasan konsumen, nilai bagi konsumen, dan loyalitas pelanggan.
  • Mempelajari dan memahami study kasus marketing management dan sales planning.

Materi Pelatihan

  1. Pengertian Marketing dan Marketing Mix
  2. Hubungan Customer Satisfaction dan Marketing Strategy (Segmenting, Targeting & Positioning).
  3. Pengenalan Marketing Environment dan dampaknya dalam strategi marketing di era digital 4.0 & generasi Millenial.
  4. Manfaat dan faktor pembentuk Perilaku Pembelian Konsumen.
  5. Pemahaman tentang strategi bersaing dan Competitive Analysis di era Persaingan dengan FINTECH.
  6. Pengertian Promotional Mix dan pemilihan media promosi yang tepat.
  7. Pemahaman tentang strategi merangkul nasabah, customer value dan konsep loyalitas pelanggan di era digital 4.0 & generasi Millenial.
  8. Manfaat Marketing Intellegence dan Marketing Research guna mengetahui potensi bisnis di daerah.
  9. Arti penting Sales Planning dalam kesuksesan marketing effort.
  10. Studi Kasus.

Training Method

Presentation

Discussion

Case Study

Evaluation

Facilities

Training Kit

Handout

Certificate

Lunch + 2 X Coffee Break

Souvenir

Pick Up Participant

 

Form Registrasi Pelatihan / Training

Jika anda berkeinginan untuk mengikuti Pelatihan Pemasaran Perbankan & Fintech, anda bisa langsung menghubungi salah satu nomor kami di bawah ini:

  • (0274) 4291-355 (08:00 – 16:00)
  • 0811 2938 847

Anda juga bisa langsung mengisi Formulir pendaftaran di bawah ini:

Pemasaran Perbankan & Fintech
Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,
error: Content is protected !!