Marketing For Non Marketer

January 26, 2024

Marketing For Non Marketer

Jadwal Pelatihan Marketing For Non Marketer

TanggalTempatKota
Belum ada jadwal terbaru

 

DESCRIPTION

Perlu kita akui bahwa marketing and selling berfungsi sebagai ujung tombak perusahaan dimana suatu penjualan akan mencapai posisi optimal apabila bagian marketing and selling perusahaan tersebut dapat bergerak dengan cepat dan tepat menuju sasaran konsumennya.  Namun dalam prakteknya kerap terjadi ketidakseimbangan kerjasama dalam perusahaan yang diakibatkan oleh “arogansi pemasaran”.

Kepuasan konsumen atau pasar merupakan tanggung jawab bersama dari seluruh fungsi manajemen perushaan yang ada.  Oleh karenanya, dukungan dari semua lini manajemen yang ada, sangat diperlukan sehingga perusahaan dapat meningkatkan penguasaan bagian pasar (market share) nya.

Dengan mengikuti Training Marketing for non Marketer diharapkan tenaga kerja (level manajerial) yang termasuk kelompok non Marketer, dapat memahami konsep pemasaran praktis dengan sempurna agar dapat menyamakan langkah pemasaran yang juga telah ditempuh oleh pihak marketing perusahaan yang kemudian diharapkan staff non Marketer dapat menyempurnakan usaha pemenuhan kepentingan pasar/pelanggan agar loyalitas pelanggan dapat dicapai untuk kemudian dipelihara demi kemajuan dan perkembangan perusahaan yang akan berujung pada profit optimal yang kemudian bisa dicapai oleh perusahaan.

 

COURSE CONTENT

  1. Ruang lingkup orientasi bisnis dan pengembangan produk
  2. Definisi bisnis, pasar, dan pemasaran
  3. Tujuan pasar dan atau pelanggan
  4. Pemaparan 5 tingkat tujuan pasar/pelanggan
  5. Tujuan pasar/pelanggan melahirkan kepentingan
  6. Pemaparan 5 tingkat kepentingan pasar
  7. Ciri dan sifat kepentingan pasar/pelanggan
  8. Kepentingan pasar/pelanggan sebagai medan garap pemasaran
  9. Aspek berpengaruh terhadap pembuatan keputusan pasar
  10. Thinking – Feeling – Processing dan Kegiatan Pemasaran
  11. Strategi pemasaran (Segmenting – Targeting – Positioning)
  12. Taktik pemasaran (Diferensiasi – bauran pemasaran)
  13. Nilai-nilai produk bagi pasar/pelanggan
  14. Konsep Dasar Marketing 6.0

 

TUJUAN

Peserta diharapkan mampu untuk menyusun pedoman arah tindakan pengembangan perusahaan melalui peningkatan penguasaan bagian pasar.

 

TRAINING METHOD

Presentation

Discussion

Case Study

Evaluation

 

FACILITIES

Training Kit

Handout

Certificate

Lunch

2x Coffee Break

Souvenir

 

Form Registrasi Pelatihan / Training

Jika anda berkeinginan untuk mengikuti Pelatihan Marketing For Non Marketer, anda bisa langsung menghubungi salah satu nomor kami di bawah ini:

  • (0274) 4291-355 (08:00 – 16:00)
  • 0811 2938 847

Anda juga bisa langsung mengisi Formulir pendaftaran di bawah ini:

Marketing For Non Marketer
Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,
error: Content is protected !!