Manajemen Pelayanan Umum dan Perhotelan

February 19, 2019

Manajemen Pelayanan Umum dan Perhotelan

Jadwal Pelatihan Manajemen Pelayanan Umum dan Perhotelan

TanggalTempatKota
Belum ada jadwal terbaru

Deskripsi

Anggapan yang selama ini salah dalam suatu organisasi dan atau perusahaan adalah bahwa mereka kurang memperhatikan pelayanan umum dan hanya dianggap sebagai tambahan atau penunjang saja, akan tetapi berbagai strategi, kebijakan dan sistem yang dirancang secara matang akan dapat membantu terciptanya keberhasilan organisasi, karena dapat mempengaruhi peningkatan produktivitas.

Tujuan

  1. Setelah mengikuti pelatihan diharapkan peserta mendapat pengetahuan tentang pelayanan umum dan manajemen yang baik dan memuaskan.
  2. Setelah mengikuti pelatihan diharapkan peserta dapat profesional dalam pelayanan umum baik secara teori maupun praktik.

Materi

  1. Ruang Lingkup Pelayanan Umum
  2. Strategi Kebijakan
  3. Mutu dan Permasalahan Pelayanan Umum
  4. Standar Pelayanan Umum
  5. Sistem Pelayanan Umum
  6. Jenis Pelayanan Umum
  7. Studi Kasus dan Diskusi
  8. Studi Akomodasi dan Katering
  9. Administrasi Hotel
  10. Management Hotel
    • Manajemen Divisi Kamar
    • Manajemen Tata Boga (Minuman dan Makanan)
    • Mengolah Hot and Cold Kitchen
    • Manajemen Tata Hidangan
    • Manajemen Petiseri
    • Manajemen Sumber Daya Manusia
    • Manajemen Keuangan
    • Manajemen Pemasaran Hotel
  11. Hygiene and Sanitasi Hotel
  12. Pengelolaan Lingkungan dan Limbah Hotel
  13. Keselamatan Kerja
  14. Laundry
  15. Housekeeping
  16. Teamwork dengan Departemen Lain
  17. Spa and Massage
  18. Reservasi (Menerima dan Memproses)

Peserta

Pimpinan, Kepala Bagian dan Staff atau personal yang terlibat bidang Humas atau Public Relation

Metode Training

Presentation

Discussion

Case Study

Evaluation

Fasilitas

Training Kit

Handout

Certificate

Lunch (1x)

Coffee Break (2x)

Souvenir

Pick Up Participant (Khusus Yogyakarta)

Form Registrasi Pelatihan / Training

Jika anda berkeinginan untuk mengikuti Pelatihan Manajemen Pelayanan Umum dan Perhotelan, anda bisa langsung menghubungi salah satu nomor kami di bawah ini:

  • (0274) 4291-355 (08:00 – 16:00)
  • 0811 2938 847

Anda juga bisa langsung mengisi Formulir pendaftaran di bawah ini:

Manajemen Pelayanan Umum dan Perhotelan
Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,
error: Content is protected !!