Be a Professional Receptionist

January 29, 2020

Be a Professional Receptionist

Jadwal Pelatihan Be a Professional Receptionist

TanggalTempatKota
Belum ada jadwal terbaru

Deskripsi

Seorang resepsionis harus menghormati para tamu yang berkunjung di kantor, serta dengan senang hati melayaninya. Untuk itu, seorang resepsionis perlu mempelajari tata cara menerima tamu, sehingga diharapkan tamu-tamu yang datang merasa senang dan mempunyai kesan baik. Hal ini juga diperlukan bagi seorang operator. Teknik dan etika bertelepon yang baik perlu dimiliki untuk pembentukan citra positif bagi perusahaan.

Outline Materi

  1. Ruang Lingkup Tugas Resepsionis
  2. Tata Cara Menerima Tamu
  3. Membantu dan Melayani Tamu
  4. Kesan Pertama dan Penampilan Resepsionis
  5. Sikap Bersahabat dan Menyenangkan
  6. Pengetahuan Dasar Komunikasi
  7. Etika yang Perlu Dimiliki Resepsionis
  8. Santun Bertelepon Membentuk Citra Positif
  9. Menjawab Telepon, Smiling Voice
  10. Keahlian Mendengarkan dan Menanggapi Keluhan
  11. Mengatasi Penelepon Sulit
  12. Tata Krama Bertelepon
  13. Manajemen Waktu
  14. Kiat-kiat Mengatasi Masalah

Training Method

Presentation

Discussion

Case Study

Evaluation

Facility

Training Kit

Handout

Certificate

Lunch + 2x Coffee Break

Souvenir

Pick Up Participant (Jogja Only)

 

Form Registrasi Pelatihan / Training

Jika anda berkeinginan untuk mengikuti Pelatihan Be a Professional Receptionist, anda bisa langsung menghubungi salah satu nomor kami di bawah ini:

  • (0274) 4291-355 (08:00 – 16:00)
  • 0811 2938 847

Anda juga bisa langsung mengisi Formulir pendaftaran di bawah ini:

Be a Professional Receptionist
Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,
error: Content is protected !!