PT SAMUDRA KARYA MUSTIKA
Tanggal | Tempat | Kota |
---|---|---|
Belum ada jadwal terbaru |
Manajemen Purchasing Medis dan Departemen Pembelian Umum Rumah Sakit memiliki peran penting dalam kegiatan operasional rumah sakit. Hasil akhir yang ingin didapat adalah pembelian dengan karakteristik: right quality and quantity from the right vendor, right time, right price and right service. Tugas Departemen Pembelian tidak hanya melakukan proses pemesanan material dan bersifat administratif saja tetapi meliputi keseluruhan proses yang terjadi dalam pembelian tersebut, antara lain: melakukan seleksi vendor, mewawancara vendor, negosiasi dengan vendor, analisa penawaran dan menentukan alternatif keputusan, memilih vendor, mengeluarkan Purchase Order (PO), serta menangani masalah-masalah yang mungkin timbul dalam proses pembelian tersebut maupuan permasalahan dengan vendor.
Semua proses diatas, apabila tidak dipahami dengan baik, dapat menimbulkan pemborosan dalam rumah sakit. Pelatihan ini akan memberikan pemahaman tentang proses-proses yang terjadi dalam kegiatan pengadaan atau procurement atau pembelian alat-alat medis dan kebutuhan umum pada rumah sakit. Aktifitas pengadaan material tidak hanya memilih supplier serta pemesanan material tetapi lebih dari itu.
Dalam Training Manajemen Purchasing ini, peserta tidak hanya dibekali konsep dan teori agar biaya pengadaan material bisa turun tetapi peserta juga akan mempraktekan metoda pendukung yang digunakan seperti teknik negosiasi yang effektif, teknik pemilihan dan evaluasi supplier yang benar serta teknik meningkatkan kinerja supplier.
Presentation
Discussion
Case Study
Evaluation
Training Kit
Handout
Certificate
Lunch + 2x Coffee Break
Souvenir
Pickup Participant (Jogja only)
Jika anda berkeinginan untuk mengikuti Pelatihan Manajemen Purchasing Medis dan Purchasing Rumah Sakit, anda bisa langsung menghubungi salah satu nomor kami di bawah ini:
Anda juga bisa langsung mengisi Formulir pendaftaran di bawah ini: