Tanggal | Tempat | Kota |
---|---|---|
Belum ada jadwal terbaru |
Profesional pemasaran mengandalkan tujuan yang jelas untuk menentukan tindakan ketika menempatkan produk di pasar. Memanfaatkan penelitian untuk mempelajari lebih lanjut tentang audiens target Anda adalah fokus dari kursus ini. Di dalamnya, Anda akan belajar bagaimana menjadi konsumen informasi yang cerdas dalam hal riset dan analisis pasar sehingga Anda bisa menjadi pembuat keputusan yang lebih efektif. Pertama-tama Anda akan melihat riset pasar, termasuk maksud dan tujuan riset; bagaimana menyeimbangkan cita-cita dengan kenyataan dalam melakukan penelitian; dan bagaimana menerapkan enam tahap penelitian pada situasi pemasaran dan juga tentang Analisa pasar.
Jika anda berkeinginan untuk mengikuti Pelatihan E-Learning – Fundamental Marketing Research & Analysis, anda bisa langsung menghubungi salah satu nomor kami di bawah ini:
Anda juga bisa langsung mengisi Formulir pendaftaran di bawah ini: