PT SAMUDRA KARYA MUSTIKA
Tanggal | Tempat | Kota |
---|---|---|
Belum ada jadwal terbaru |
Facility Management, Office Management, House Keeping, Building Management, serta Human Resources, merupakan dasar dari berkembangnya suatu fungsi, yakni General Affair (GA) Management. Saat ini fungsi dan peran GA sudah berkembang begitu jauh dalam mendukung produktivitas usaha. Faktor teknologi baru, pengendalian tempat kerja, pengendalian asset perusahaan, sampai kepada lingkungan terkait keamanan, kenyamanan, serta kesehatan kerja merupakan salah satu tinjauan utama bidang ini. GA Management (Advanced) disamping memberikan pengenalan kembali dasar pokok fungsi GA melalui integrasi prinsip administrasi bisnis, ilmu teknis, dan perilaku manusia, juga memberikan telaah besaran investasi dikaitkan dengan produktivitas usaha, serta pengelolaan GA dalam tingkatan strategis.
1. Peran Strategis GA Management
Pengenalan kembali lingkup profesi GA dalam kerangka “Business Suporting”. Peserta akan mengenali “best practice” lingkup GA saat ini:
2. Building Investment Management
3. Building Administration Management
Mengendalikan operasionalisasi bangunan tidak hanya terkait kepada kebutuhan internal, namun juga terkait dengan tenant relations menjadi bagian penting dengan segala aspek hukum dan ketrampilan lainnya.
4. Building-Facility Management
Termasuk di dalamnya adalah Pengendalian Perkantoran, Pengendalian Informasi terkait GA Management, Pengelolaan Tenant, Pengelolaan Vendor sampai kepada sampai kepada Pengendalian Proyek secara praktis.
Jika anda berkeinginan untuk mengikuti Pelatihan E-Learning – Advanced General Affair Management, anda bisa langsung menghubungi salah satu nomor kami di bawah ini:
Anda juga bisa langsung mengisi Formulir pendaftaran di bawah ini: