E-LearningOffice Management & SecretarySeptember 2020

E-Learning – Administrasi Perkantoran

Jadwal Pelatihan E-Learning – Administrasi Perkantoran

TanggalTempatKota
28 - 29 September 2020--

Deskripsi

Ketika persaingan dunia usaha semakin ketat, maka pandangan yang menyederhanakan masalah administrasi terutama di perkantoran tidak lagi bisa dianut. Bagian Administrasi di perkantoran memegang peranan yang sama penting dengan bagian lainnya, karena hasil pekerjaaan mereka menjadi acuan bagi bagian lainnya dalam menyajikan laporan-laporan. Oleh karena itu mereka harus dibekali dengan skill dan kecakapan yang memadai guna mendukung tugas-tugasnya. Selain itu mereka harus pula mempunyai pandangan yang positif terhadap pekerjaan dan selalu berusaha untuk meningkatkan kinerjanya menjadi terus lebih baik. 

Tujuan

Perencanaan, melakukan implementasi, kontrol dan pelaporan serta melakukan proses pengelolaan arsip administrasi perkantoran yang baik. Sehingga diharapkan peserta dapat memberikan sumbang saran serta mampu mengimplentasikannya di tempat kerja masing-masing. 

Materi

1. Perkembangan Administrasi Perkantoran

2. Konsep Smart People dan Positive Thinking di Administrasi Perkantoran : Konsep 7 Habits, Respect to other People, dan Kaizen (Continues Improvement)

3. Visi, Misi Perusahaan: Keselarasan dengan Fungsi Administrasi di Perkantoran

4. Administrasi Perencanaan Rapat: Penjadwalan dan Notulensi

5. Pengelolaan Administrasi Personalia dan Umum: Rekruitmen, Training, Penggajian, Rumah Tangga Perusahaan

6. Pengelolaan Administrasi Penjualan: Pencatatan Stok Barang, Administasi Order Penjualan, Rekap Nota Penjualan, Retur

7. Pengelolaan Administrasi Pembelian: Administrasi Pengadaan Barang/Jasa, Surat Menyurat, Daftar Rekanan/Vendor, Korespondensi, Purchasing Order

8. Administrasi Perkantoran Era Digital dan Online

  • Software Aplikasi/Sistem Informasi Perkantoran Open-Source
  • Software Aplikasi/Sistem Informasi Perkantoran Berbayar

9. Pengelolaan Administrasi Pengarsipan

  • Pengelolaan Arsip Menurut Konsep ISO 9001
  • Pengelolaan Arsip Menurut Konsep Akuntasi Keuangan
  • Sistem Index/Klasifikasi di dalam Pengarsipan, serta Kemudahaan Penemuan Kembali

10. Best Practices dalam Administrasi Perkantoran

Form Registrasi Pelatihan / Training

Jika anda berkeinginan untuk mengikuti Pelatihan E-Learning – Administrasi Perkantoran, anda bisa langsung menghubungi salah satu nomor kami di bawah ini:

  • (0274) 4291-355 (08:00 – 16:00)
  • 0811 2938 847

Anda juga bisa langsung mengisi Formulir pendaftaran di bawah ini:

E-Learning – Administrasi Perkantoran
Tags

Related Articles

Close