Strategi Pemasaran Produk Kredit Konsumer
May 31, 2022
Jadwal Pelatihan Strategi Pemasaran Produk Kredit Konsumer
Tanggal | Tempat | Kota | Belum ada jadwal terbaru |
Overview
Strategi Pemasaran adalah rencana yang menggambarkan ekspektasi perusahaan akan dampak dari berbagai atau program pemasaran terhadap permintaan produk atau lini produk di pasar sasaran. Oleh karena itu, untuk menarik konsumen melakukan pembelian maka perusahaan harus bisa menerapkan suatu strategi pemasaran yang tepat sesuai dengan kondisi pasar yang dihadapi.
Tujuan Pelatihan
- Peserta memiliki pemahaman mengenai siklus pemasaran kredit dan menguasai elemen-elemen pemasaran produk kredit.
- Peserta memiliki pemahaman mengenai bauran pemasaran sebagai bagian penting yang harus dilakukan dengan meningkatkan daya saing dengan menciptakan produk yang menarik, suku bunga yang bersaing dan dapat dijangkau, pelayanan yang nyaman dan promosi penawaran yang memiliki manfaat bagi nasabah, sehingga memiliki nilai tambah yang dapat mendongkrak pemasaran layanan jasa.
- Peserta memiliki pemahaman mengenai pentingnya membangun mindset kepercayaan diri yang akan menentukan keberhasilan Staff Marketing atau Account Officer dalam meningkatkan pemberian kredit.
- Peserta memiliki pemahaman tentang strategi yang bisa diimplementasikan untuk memperbanyak prospek dengan menggunakan teknik-teknik marketing yang mengesankan.
Materi Pelatihan
- Pengertian Pemasaran Kredit Konsumer
- Siklus Pemasaran Kredit Konsumer
- Karakteristik Target Pasar Kredit Konsumer
- Analisis Pasar Kredit Konsumer
- Segmentasi Pasar Kredit Konsumer
- Perilaku Nasabah Kredit Konsumer
- Bauran Pemasaran Kredit Konsumer
- Meningkatkan Daya Saing Nilai Tambah Produk
- Meningkatkan Daya Saing Nilai Tambah Harga
- Meningkatkan Daya Saing Nilai Tambah Kemudahan Pelayanan
- Meningkatkan Daya Saing Nilai Tambah Promosi dengan Kemasan Produk
- Memahami Kebutuhan Dasar dan Harapan Nasabah Kredit Konsumer
- Membangun Mindset Power Pemasaran kepada SDM terkait
- Membangun Mindset Pelayanan Prima kepada Para Staff Marketing atau AO
- Strategi Memperbanyak Nasabah dan Mengoptimalkan Nilai Kredit
- Study Case dan Diskusi
Training Method
Presentation
Discussion
Case Study
Evaluation
Facilities
Training Kit
Handout
Certificate
Lunch + 2x Coffee Break
Souvenir
Pick Up Participant
Form Registrasi Pelatihan / Training
Jika anda berkeinginan untuk mengikuti Pelatihan Strategi Pemasaran Produk Kredit Konsumer, anda bisa langsung menghubungi salah satu nomor kami di bawah ini:
- (0274) 4291-355 (08:00 – 16:00)
- 0811 2938 847
Anda juga bisa langsung mengisi Formulir pendaftaran di bawah ini:
error: Content is protected !!