Marketing Management

October 10, 2022

Marketing Management

Jadwal Pelatihan Marketing Management

TanggalTempatKota
Belum ada jadwal terbaru

Overview

Strategy Marketing akan selalu berubah sesuai dengan jamannya sesuai dengan kebutuhan masyarakatnya dan sesuai dengan teknologi yang menyertainya, dan strategy marketing juga akan terus berubah karena semakin ketatnya persaingan bisnis. Para leader yang berada di team Marketing perlu untuk uptodate dengan berbagai perkembangan terkini agar mampu menciptakan ide kreatif serta strategi yang unik untuk memenangkan persaingan di industrinya.

Tujuan

  • Pelatihan dirancang agar peserta menguasai konsep dan implementasi berbagai aspek Marketing Management seperti 4P, Segmentasi Targeting Positioning (STP), Promotional Mix, Pricing Strategy, Branding, PLC, dll
  • Peserta mampu menyusun Strategi Marketing dan membuat action plan yang terukur dan efektif dan deliverable
  • Peserta mampu mengimplementasikan berbagai konsep Marketing yang fit dan actionable dalam persaingan bisnis nyata di lapangan
  • Peserta memahami lingkungan strategis dan menyusun Program Marketing berdasarkan SWOT perusahaan
  • Peserta mampu memimpin dan mengimplementasikan Program Marketing dengan baik

Materi

1. Marketing and Marketing Management Process

  • Fungsi Marketing
  • Peran Marketing dalam Masyarakat Modern
  • Budaya Marketing
  • Marketing sebagai Proses Management

2. Peran Marketing dalam Startegy Perusahaan

  • Strategy Marketing Beda Level Beda Isu
  • Implementasi Marketing dalam Strategi Bisnis

3. Bagaimana Menganalisa Situasi Pasar?

  • Analisa Pasar Secara Makro
  • Analisa Pasar Secara Mikro
  • Menemukan Isu Kritis yang Sangat Berpengaruh terhadap Pasar
  • Bagaimana dengan Isu Internal Perusahaan

4. Market Segmentation

  • Segmentation
  • Targeting
  • Positioning
  • Memahami Proses Segmentasi, Targeting dan Positioning

5. Riset Pasar

  • Model dan Proses Riset Pasar
  • Bagaimana Mengukur Kekuatan Pasar
  • Apa Saja Kegiatan Kompetitor

6. Marketing Program

  • Proses Penting dalam Membuat Program Marketing
  • Menyesuaikan Program Marketing

7. Memilih Strategi Produk

  • Klasifikasi Produk
  • Branding
  • Strategy Product-Line
  • Profit Center
  • Strategy Produk Baru

8. Menentukan Harga

  • Proses dalam Menentukan Harga
  • Strategy Harga/Pricing Strategy
  • Negoisasi dalam Menentukan Harga

9. Promotion Mix

  • Program Promosi
  • Advertising
  • Digital Marketing
  • Sales Force Management

10. Implementasi Action Plan

11. Implementasi Monitoring and Controlling Marketing Programs/Marketing Audit

Training Method

Presentation

Discussion

Case Study

Evaluation

Facilities

Training Kit

Handout

Certificate

Lunch + 2x Coffee Break

Souvenir

Pick Up Participant (Jogja only)

 

Form Registrasi Pelatihan / Training

Jika anda berkeinginan untuk mengikuti Pelatihan Marketing Management, anda bisa langsung menghubungi salah satu nomor kami di bawah ini:

  • (0274) 4291-355 (08:00 – 16:00)
  • 0811 2938 847

Anda juga bisa langsung mengisi Formulir pendaftaran di bawah ini:

Marketing Management
Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,
error: Content is protected !!