Leadership for Quality Management

August 31, 2022

Leadership for Quality Management

Jadwal Pelatihan Leadership for Quality Management

TanggalTempatKota
Belum ada jadwal terbaru

Deskripsi

Training leadership merupakan program pelatihan yang di tunjukkan kepada sekelompok orang untuk mengembangkan kemampuannya dalam memimpin, Melalui sebuah pelatihan kepemimpinan (leadership training), para pemimpin perusahaan akan lebih menguasai apa yang menjadi tanggung jawabnya, mengatur strategi dan kebijakan yang pada akhirnya akan meningkatkan produktivitas perusahaan.

 Tujuan

Setelah selesai mengikuti pelatihan ini, diharapkan para peserta dapat :

  • Meningkatkan pemahaman mereka tentang bagaimana cara mengelola dan memimpin orang dengan efektif, termasuk orang yang sulit atau bermasalah.
  • Mendeskripsikan bagaimana cara menggunakan strategi kepemimpinan dalam rangka meningkatkan produktivitas anak buahnya.
  • Mengembangkan keterampilan-keterampilan tertentu yang akan membantu mereka menyesuaikan gaya kepemimpinannya dengan kebutuhan-kebutuhan dari para anak buahnya dan tuntutan dari segala situasi.

 Materi Pelatihan

  1. Kepemimpinan Motivasional
  2. Menemukan masalah, dan mengeksploitasi peluang
  3. Jenis keputusan
  4. Kondisi-kondisi ketika akan memecahkan masalah atau mengambil keputusan
  5. Memahami tahap-tahap pengambilan keputusan secara rasional
  6. Prinsip-prinsip heuristic dalam pengambilan keputusan
  7. Analisis corporate core business untuk bahan pengambilan keputusan
  8. Analisis SWOT – Strenghts (Kekuatan), Weakness (Kelemahan), Opportunity (Peluang), dan Threats (Ancaman) sebagai bahan pertimbangan dalam pengambilan keputusan
  9. Inovasi dan individu dalam pemecahan masalah dan pengambilan keputusan
  10. Tim dan Pemecahan masalah
  11. Alat dan teknik
  12. Konsep Waktu
  13. Saling ketergantungan antara Organisasi dan Individu
  14. Menjadi Pribadi Pemenang
  15. Menjadi Tim Pemenang
  16. Filosofi Manajemen SDM
  17. Kepemimpinan dalam Era Kritis
  18. Menilai permasalahan
  19. Berpikir logis dan konstruktif
  20. Menangani masalah merupakan proses belajar
  21. Keputusan terprogram
  22. Keputusan tidak terprogram
  23. Kondisi kepastian
  24. Kondisi ketidakpastian
  25. Kondisi yang berisiko
  26. Meneliti situasi
  27. Mengembangkan alternative
  28. Mengevaluasi alternatif-alternatif dan memilih alternatif yang terbaik
  29. Mewujudkan alternatif dan memantau pelaksanaan
  30. Prinsip ketersediaan
  31. Prinsip mampu mewakili
  32. Prinsip adanya pedoman awal dan penyesuaian
  33. Perbaikan berkelanjutan: kancah baru untuk pemecahan masalah
  34. Taktik untuk menggalakkan pemecahan masalah
  35. Cara memanfaatkan kerja otak kanan dan  kiri
  36. Pemecahan masalah seceara berkelompok
  37. Masalah-masalah dalam tim
  38. Mengelola tim
  39. Model-model pemecahan masalah
  40. Menunjuk masalah dengan tepat
  41. Mencatat data
  42. Menyampaikan data
  43. Memutuskan dan merancang solusinya
  44. Laksanakan dan mengkaji

Training Method

Presentation

Discussion

Case Study

Evaluation

Facilities

Training Kit

Handout

Certificate

Lunch + 2 X Coffee Break

Souvenir

Pick Up Participant

Form Registrasi Pelatihan / Training

Jika anda berkeinginan untuk mengikuti Pelatihan Leadership for Quality Management, anda bisa langsung menghubungi salah satu nomor kami di bawah ini:

  • (0274) 4291-355 (08:00 – 16:00)
  • 0811 2938 847

Anda juga bisa langsung mengisi Formulir pendaftaran di bawah ini:

Leadership for Quality Management
Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,
error: Content is protected !!