Tanggal | Tempat | Kota |
---|---|---|
Belum ada jadwal terbaru |
Setelah Purchase Order/Work Order diberikan kepada supplier/vendor yang terpillih, maka tahap berikutnya adalah progress monitoring kepada supplier/vendor, apakah mereka dapat mengirimkan produk dengan; on time delivery, right specification, right quality, right quantity, sesuai terms & conditions dalam kontrak.
Dalam praktek di lapangan, sering muncul masalah dalam proses eksekusi order ini, mulai dari; keterlambatan pengiriman, produk kurang, lebih, cacat, atau tidak sesuai spesifikasi, serta hambatan teknis atau force majeure saat order sedang dipersiapkan & dikirimkan.
Setelah mengikuti Pelatihan Procurement Progress & Order Monitoring ini, peserta diharapkan memiliki pengetahuan untuk:
Jika anda berkeinginan untuk mengikuti Pelatihan E-Learning – Procurement Progress and Order Monitoring, anda bisa langsung menghubungi salah satu nomor kami di bawah ini:
Anda juga bisa langsung mengisi Formulir pendaftaran di bawah ini: