PT SAMUDRA KARYA MUSTIKA
Tanggal | Tempat | Kota |
---|---|---|
Belum ada jadwal terbaru |
Dalam iklim kerja pada saat ini fungsi Office Management memegang peranan yang sangat penting dan dituntut untuk dapat menjalankan roda aktifitas sehari-hari secara efisien. Seiring dengan meningkatnya workload dan ekspektasi yang tinggi untuk menampilkan kinerja yang excellent, peran Office Management menjadi sangat menantang. Apalagi masih banyak perusahaan yang menganggap peran ini bukan peran yang prestigius.
Lokakarya ini mencoba menjawab tantangan tersebut dengan mengajak para peserta untuk membekali diri dengan skills dan teknik yang aplikatif dalam upaya menjalankan Office Management secara effisien serta membekali peserta dengan kemampuan mengelola keahlian yang dimiliki. Dengan demikian dapat diharapkan para peserta memiliki know-how dan confidence dalam menciptakan dan membangun iklim kerja yang kondusif dimana setiap orang dapat bekerja secara efektif dalam sebuah sistem teroptimalisasi dengan baik.
1. Memahami Peran Office Management
2. Pengadaan yang Efektif, Terencana dan Terstruktur
3. Administrasi, Akutansi dan Budget
4. Mengelola Fasilitas Perkantoran (Listrik, Telpon, Cleaning Service, dll)
5. Pengelolaan Aktifitas Penunjang
Jika anda berkeinginan untuk mengikuti Pelatihan E-Learning – Office Management, anda bisa langsung menghubungi salah satu nomor kami di bawah ini:
Anda juga bisa langsung mengisi Formulir pendaftaran di bawah ini: