PT SAMUDRA KARYA MUSTIKA
Tanggal | Tempat | Kota |
---|---|---|
Belum ada jadwal terbaru |
Negosiasi adalah proses dinamis yang melibatkan dua atau lebih pihak yang saling tergantung untuk merealisasikan tujuannya masing-masing. Menjual barang atau jasa, merencanakan proyek, membuat keputusan dan mengatasi konflik adalah contoh tujuan yang perlu disepakati melalui negosiasi yang saling menguntungkan. Para pemimpin, manajer, supervisor maupun staf sangat perlu menguasai keterampilan negosiasi. Setelah mengikuti pelatihan ini, diharapkan peserta dapat mengerti tentang proses negosiasi, strategi dan teknik negosiasi, gaya negosiasi, prinsip-prinsip penting dalam negosiasi, serta mengukur keberhasilan dalam bernegosiasi.
Bagi seorang sales atau penjual dan orang pemasaran, kemampuan negosiasi sangat diperlukan. Tanpa memiliki kemampuan negosiasi yang baik, sales maupun orang pemasaran tidak akan tembus target yang telah ditentukan dan berakibat merugikan perusahaan. Pelatihan ini akan memberikan pemahaman mengenai langkah-langkah yang tepat dalam kemampuan negosiasi penjual dan orang pemasaran perusahaan serta mengoptimalkan kemampuan perusahaan untuk mencapai tujuan perusahaan.
1. Pengantar Teknik Negosiasi untuk Sales dan Marketing
2. Memahami Konsep Negosiasi yang Baik dan Tepat
3. Proses Negosiasi: Kapan Harus Bernegosiasi, Tahapan dalam Proses Negosiasi
4. Menentukan Objective
5. Persiapan yang Efektif
6. Melakukan Negosiasi
7. Mengakhiri Negosiasi
8. Me-review Negosiasi
9. Me-review Negosiasi
10. Kendala-kendala dalam Negosiasi
11. Mengukur Keberhasilan Negosiasi
12. Studi Kasus
Jika anda berkeinginan untuk mengikuti Pelatihan E-Learning – Negotiation Skill for Sales and Marketing Procurement, anda bisa langsung menghubungi salah satu nomor kami di bawah ini:
Anda juga bisa langsung mengisi Formulir pendaftaran di bawah ini: