PT SAMUDRA KARYA MUSTIKA
Tanggal | Tempat | Kota |
---|---|---|
Belum ada jadwal terbaru |
Keberhasilan sebuah perusahaan tergantung pada kinerja dari pegawainya. Pengelolaan kinerja pegawai yang efektif merupakan salah satu faktor kunci untuk meningkatkan kinerja perusahaan. Proses pengelolaan kinerja pegawai yang efektif mencakup proses pengukuran hasil kerja pegawai secara obyektif melalui serangkaian indikator kinerja yang tepat dan mampu mendorong kinerja pegawai secara berkesinambungan. Oleh karena itulah, dibutuhkan sebuah sistem yang mampu menilai dan mengevaluasi kinerja pegawai secara obyektif dan terukur, menetapkan target kerja yang tepat, menindaklajuti proses pembinaan dan pengembangan pegawai serta menetapkan reward dan punishment yang tepat.
1. Gambaran Umum Pengukuran Kinerja Karyawan
2. Peran Line Managers, HRD dan Karyawan dalam Performance Management
3. Konsep Pengukuran Produktifitas Karyawan
4. Teknik Mengumpulkan, Menyeleksi Data dan Informasi Kinerja
5. Teknik Memahami Manfaat dan Proses Performance Management
6. Teknik Pengukuran Aktivitas Kerja dan Penyelesaian Tugas, serta Mengenali Jenis-jenis Pekerjaan
7. Mengembangkan dan Mengkaji
8. Developing Human Resource Performance Plans/Key Performance Indicator
Jika anda berkeinginan untuk mengikuti Pelatihan E-Learning – Key Performance Indicator, anda bisa langsung menghubungi salah satu nomor kami di bawah ini:
Anda juga bisa langsung mengisi Formulir pendaftaran di bawah ini: