E-Learning – Customer Service Orientation

September 2, 2022

E-Learning – Customer Service Orientation

Jadwal Pelatihan E-Learning – Customer Service Orientation

TanggalTempatKota
Belum ada jadwal terbaru

Overview

Dalam era Global Trade dan Zona Perdagangan Bebas, Kita semua telah menyadari bahwa kurangnya pelayanan terhadap pelanggan yang dilakukan oleh para pemberi jasa akan berdampak positif terhadap berpindahnya konsumen ke merek lain, yaitu merek kompetitor. Oleh karena itu, untuk terus meningkatkan kepuasan pelanggan dan memelihara pelanggan, setiap organisasi tentunya harus memiliki SDM yang berorientasi pada kepuasan pelanggan. Pelatihan sebagai salah satu upaya untuk memenuhi kompetensi diharapkan akan mampu memberikan dan menumbuhkan pola kerja yang berorientasi kepada pelayanan pelanggan dengan tetap mengutamakan hasil.

Seiring dengan perkembangan zaman yang ada, maka tantangan yang diberikan juga lebih berat. Jika para customer service berhasil mendapatkan materi pelatihan ini dengan baik, tentunya hal itu dapat memberikan peningkatan kualitas diri para customer service dan juga dapat memberikan citra yang baik untuk perusahaan.

 Manfaat Pelatihan

Dengan menggunakan metode pelatihan yang efektif seperti presentasi, diskusi tanya jawab, studi kasus, brainstorming dan praktek. Sehingga ilmu yang disampaikan dapat diterima dengan mudah oleh para peserta pelatihan. Pelatihan ini akan memberikan pengetahuan dan pemahaman komprehensif kepada para peserta terkait dengan perilaku Customer Service Orientation, Customer Service dan Company Profit.

 Outline Materi

  1. CSO sebagai salah satu strategi perusahaan
  2. Perilaku Customer Service Oriented
  3. Customer Service Oriented Enhancement
  4. Level Kompetensi CSO
  5. Customer Service dan Company Profit
  6. Customer Service NLP Approach
error: Content is protected !!