PT SAMUDRA KARYA MUSTIKA
Tanggal | Tempat | Kota |
---|---|---|
Belum ada jadwal terbaru |
Dalam era Global Trade dan Zona Perdagangan Bebas, Kita semua telah menyadari bahwa kurangnya pelayanan terhadap pelanggan yang dilakukan oleh para pemberi jasa akan berdampak positif terhadap berpindahnya konsumen ke merek lain, yaitu merek kompetitor. Oleh karena itu, untuk terus meningkatkan kepuasan pelanggan dan memelihara pelanggan, setiap organisasi tentunya harus memiliki SDM yang berorientasi pada kepuasan pelanggan. Pelatihan sebagai salah satu upaya untuk memenuhi kompetensi diharapkan akan mampu memberikan dan menumbuhkan pola kerja yang berorientasi kepada pelayanan pelanggan dengan tetap mengutamakan hasil.
Seiring dengan perkembangan zaman yang ada, maka tantangan yang diberikan juga lebih berat. Jika para customer service berhasil mendapatkan materi pelatihan ini dengan baik, tentunya hal itu dapat memberikan peningkatan kualitas diri para customer service dan juga dapat memberikan citra yang baik untuk perusahaan.
Dengan menggunakan metode pelatihan yang efektif seperti presentasi, diskusi tanya jawab, studi kasus, brainstorming dan praktek. Sehingga ilmu yang disampaikan dapat diterima dengan mudah oleh para peserta pelatihan. Pelatihan ini akan memberikan pengetahuan dan pemahaman komprehensif kepada para peserta terkait dengan perilaku Customer Service Orientation, Customer Service dan Company Profit.
Jika anda berkeinginan untuk mengikuti Pelatihan E-Learning – Customer Service Orientation, anda bisa langsung menghubungi salah satu nomor kami di bawah ini:
Anda juga bisa langsung mengisi Formulir pendaftaran di bawah ini: