E-Learning – Adminstrasi Perkantoran
June 22, 2020
Jadwal Pelatihan E-Learning – Adminstrasi Perkantoran
Tanggal | Tempat | Kota | Belum ada jadwal terbaru |
Description
Fungsi Administrasi turut memegang andil dalam sukses perusahaan. Oleh karena itu, staff di Bagian Administrasi bukan hanya dituntut untuk terampil menyelesaikan tugas-tugasnya di kantor, namun juga perlu memiliki sikap positif terhadap pekerjaan. Ia harus bisa merencanakan, mengorganisir serta mengontrol seluruh pekerjaan dengan baik, agar seluruh pekerjaan dapat diselesaikan dengan cepat dan tepat. Dengan mengikuti pelatihan ini diharapkan peserta dapat lebih terampil dalam mengelola administrasi kantor.
Outline
- Ruang Lingkup Pekerjaan Administrasi Perkantoran
- Fungsi Administrasi Perkantoran dengan Memperhatikan 5R (Ringkas, Rapi, Resik, Rawat, Rajin)
- Administrasi Personalia: Administrasi Rekrutmen, Administrasi Pelatihan, Administrasi Penggajian
- Administrasi Pembelian: Surat Menyurat dalam Proses Pembelian, Pembuatan Purchase Order, Work Order
- Administrasi Penjualan: Pembuatan Proposal, Surat Penawaran, Quotation Harga
- Manajemen Arsip: Sistem Pemberkasan, Index, Pola Klasifikasi, Penemuan Kembali, Penyusutan Arsip
- Operasionalisasi Kantor: Perancangan dan Pengendalian Formulir, Ekspedisi dan Perjalanan Dinas
Form Registrasi Pelatihan / Training
Jika anda berkeinginan untuk mengikuti Pelatihan E-Learning – Adminstrasi Perkantoran, anda bisa langsung menghubungi salah satu nomor kami di bawah ini:
- (0274) 4291-355 (08:00 – 16:00)
- 0811 2938 847
Anda juga bisa langsung mengisi Formulir pendaftaran di bawah ini:
error: Content is protected !!