Agustus 2021Customer ServiceE-LearningOktober 2021Sales, Marketing, & CommunicationSeptember 2021

E-Learning – Customer Service Excellence

Jadwal Pelatihan E-Learning – Customer Service Excellence

TanggalTempatKota
11 - 12 Oktober 2021--
22 - 23 September 2021--
21 - 22 September 2021--
26 - 27 Agustus 2021--

Deskripsi

Salah satu kunci sukses dari keberhasilan dalam meningkatkan penjualan adalah dengan berinteraksi dan menjalin hubungan baik dengan customer, dengan cara memberikan pelayanan yang memuaskan. Dengan berinteraksi dapat membangun kesempatan untuk mempromosikan produk, layanan dan perusahaan. Namun tidak mudah bagi pihak perusahaan untuk menjalankannya. Sukses dalam menciptakan kepuasan pelanggan sangat tergantung dari tingkat keahlian customer service. Training ini akan meningkatkan pemahaman anda terhadap tantangan, keterampilan dan kompetensi yang dibutuhkan agar berhasil dalam sebuah pelayanan. Bekerja untuk melayani pelanggan membutuhkan kecepatan. Seiring dengan pertumbuhan e-commerce, dukungan teknologi dan kesadaran pentingnya pelayanan pelanggan maka pelayanan menghadapi tantangan yang semakin berat. Pelayanan yang baik akan meningkatkan citra perusahaan. Dalam pelatihan ini akan dibahas bagaimana meningkatkan keahlian peserta menjadi customer service yang handal.

Manfaat

  1. Meningkatkan teknik untuk membangun keterampilan komunikasi yang efektif.
  2. Menggali cara memahami dan menanggapi kebutuhan pelanggan.
  3. Meningkatkan dasar-dasar dalam memberikan pelayanan berkualitas tinggi kepada pelanggan.
  4. Membangun pentingnya sikap positif.
  5. Mendapatkan cara membuat dan menggunakan rencana pengembangan diri.
  6. Mampu membangun mindset of success dalam bekerja.

Materi

  1. Customer Service Excellence
    • Makna Customer, Service, dan Excellence
    • Moment of The Truth Customer Service
    • Apa Akibat Buruknya Pelayanan
    • Bagaimana Memberikan Service yang Excellence
    • Sikap dan Perilaku Pelayanan
    • Tata Cara Berpakaian
  2. Teknik Komunikasi
    • Komunikasi Empati
    • Komunikasi Assertif
    • Teknik Menghadapi Pelanggan Complaint
    • Teknik Menjaga Emosi
    • Tips dalam Bertelepon
    • Panduan Menerima Telpon
    • Panduan Menelpon
  3. Mengambil Hati Pelanggan
    • Membina Hubungan dengan Pelanggan
    • Menghadapi Orang Sulit
    • Ancaman bagi Kepuasan Pelanggan
    • Rahasia Memenangkan Kerjasama
  4. Empat Langkah Dalam Pelayanan Bermutu (Customer Service Excellent)
    • Sampaikan Sikap Positif
    • Kenalilah Kebutuhan Pelanggan
    • Penuhilah Kebutuhan Pelanggan
    • Pastikan Pelanggan Kembali Lagi
  5. Mengukur Kepuasan Pelanggan dan Meningkatkan Kepuasan Pelanggan
  6. Melayani Pelanggan Kecewa
    • Mengapa Pelanggan Kecewa
    • Apa yang Dapat Dilakukan
    • Bagaimana Kiat Melayani Pelanggan yang Kecewa
    • Apa yang Dilakukan Setelah Pelanggan Pergi

Form Registrasi Pelatihan / Training

Jika anda berkeinginan untuk mengikuti Pelatihan E-Learning – Customer Service Excellence, anda bisa langsung menghubungi salah satu nomor kami di bawah ini:

  • (0274) 4291-355 (08:00 – 16:00)
  • 0811 2938 847

Anda juga bisa langsung mengisi Formulir pendaftaran di bawah ini:

E-Learning – Customer Service Excellence
Tags

Related Articles

Close